Rabu 16 Dec 2020 03:15 WIB

Era New Normal, Korea Selatan Produksi Masker di Indonesia

Masker buatan Korea Selatan merupakan masker elektronik atau LED mask.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Masker elektronik atau LED Mask buatan perusahaan Korea Selatan, L Ma.
Foto: foto istimewa
Masker elektronik atau LED Mask buatan perusahaan Korea Selatan, L Ma.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Korea Selatan mampu menghadirkan tren baru kecantikan sesuai dengan tatanan gaya hidup era new normal. Setelah sheet mask, kini hadir masker elektronik atau LED Mask yang ditujukan untuk merawat kulit. 

Director Produk L Ma, Kang Bongju mengatakan cara kerjanya dengan menggunakan gelombang panjang dan atau pendek yang melakukan rejuvenasi lapisan kulit. Adapun masker ini mendorong regenerasi sel dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan tidak lagi kusam

Baca Juga

“Topeng LED L Ma akan hadir di Indonesia pada 19 Desember 2020. Per set topeng ajaib LED L.Ma bisa didapatkan seharga Rp 13 juta dengan bonus satu set Easydew DW-EGF Toner & Cream dan Serum Oat Tube,” ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (15/12).

Dilansir dari situs DailyMail.co.uk, sebuah penelitian mengungkapkan jika sel yang terpapar oleh sinar LED akan beregenerasi 150–200 persen lebih cepat dibandingkan dengan yang tidak. Penelitian tersebut kemudian dikembangkan kembali oleh NASA dan disebut sebagai salah satu terobosan dalam hal penyembuhan berbagai penyakit.

Setelah menggunakan topeng LED, gunakan toner Easydew GW-EGF, serum obat beserta Easydew DW-EGF Cream untuk meningkatkan kinerja pada tekstur kulit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement