Senin 28 Dec 2020 18:43 WIB

Mal Ciputra Hadirkan Fitur Hot Deals untuk Member CL Club

Inovasi terus dikembangkan Mal Ciputra Jakarta untuk kemudahan para pengunjung

Mal Ciputra meluncurkan fitur Hot Deals, ini merupakan fitur payment gateway di aplikasi CL Club yang menawarkan voucher-voucher belanja dan voucher parkir berlangganan di Mal Ciputra Jakarta dengan harga spesial.
Foto: Mal Ciputra
Mal Ciputra meluncurkan fitur Hot Deals, ini merupakan fitur payment gateway di aplikasi CL Club yang menawarkan voucher-voucher belanja dan voucher parkir berlangganan di Mal Ciputra Jakarta dengan harga spesial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai pusat perbelanjaan yang telah 27 tahun melayani pengunjung setianya dan hingga saat ini masih tetap berjaya di tengah-tengah pandemi, Mal Ciputra Jakarta tidak henti-hentinya berinovasi mengembangkan fitur yang cocok untuk kemudahan dan menguntungkan bagi pengunjung. Pada bulan Desember 2020 ini Mal Ciputra meluncurkan fitur Hot Deals, ini merupakan fitur payment gateway di aplikasi CL Club yang menawarkan voucher-voucher belanja dan voucher parkir berlangganan di Mal Ciputra Jakarta dengan harga spesial.

Mal Ciputra Jakarta semakin menegaskan diri sebagai mal yang selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung setianya. Dengan komitmen meneruskan inovasi yang telah diluncurkan sejak tahun 2016, Mal Ciputra akan terus melakukan pengembangan terhadap aplikasi CL Club disesuaikan dengan tren yang sedang berkembang sehingga para member akan semakin mendapatkan lebih banyak keuntungan.

CL Online merupakan aplikasi yang dapat didownload di smartphone untuk memudahkan customer mengakses semua informasi tentang Mal Ciputra Jakarta, termasuk program promosi, update tren fashion dan life style, serta update jumlah poin yang dimiliki pemegang CL Club dan sekarang merambah ke payment gateway.

photo
Mal Ciputra meluncurkan fitur Hot Deals, ini merupakan fitur payment gateway di aplikasi CL Club yang menawarkan voucher-voucher belanja dan voucher parkir berlangganan di Mal Ciputra Jakarta dengan harga spesial. - (Mal Ciputra)

Promo Hot Deals menawarkan e-voucher senilai Rp 100 ribu dapat dibeli hanya seharga Rp 80 ribu plus redeem 20 poin CL Club dari enam tenant pilihan seperti Auntie Anne’s, Wingstop, Koi Cafe, Solaria, OneZo dan Gramedia yang bisa dibeli melalui transaksi di aplikasi CL Club.

”Dengan dihadirkannya fitur terbaru payment gateway Hot Deals diharapkan bermanfaat dan memberikan kemudahan juga keuntungan bagi pengunjung setia dan para tenant Mal Ciputra Jakarta. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi kepada seluruh member CL Club atas atensinya selama ini dan bukti komitmen bahwa Mal Ciputra Jakarta ingin selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjungnya,” ujar General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement