Rabu 27 Jan 2021 16:03 WIB

Orchid Forest, Wisata Hutan Lembang yang Aman Pandemi

Pengunjung diberi petunjuk berupa 21 hal yang dapat dilakukan di Orchid Forest Cikole

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Berkunjung ke Orchid Forest Cikole di Jalan Lembang, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat anda akan diajak menikmati hutan dengan gaya kekinian.
Foto: Republika/Fauzi Ridwan
Berkunjung ke Orchid Forest Cikole di Jalan Lembang, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat anda akan diajak menikmati hutan dengan gaya kekinian.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Memulai awal tahun 2021 dengan banyak harapan baru setelah usainya 2020 penuh tantangan. Begitu juga, Orchid Forest Cikole sebuah tempat berwisata alam di daerah Lembang Kabupaten Bandung Barat. 

CEO dan Pendiri Orchid Forest Cikole, Barry Akbar, Orchid Forest Cikole ingin memulai tahun baru dengan langkah positif. Seperti yang dilakukan oleh banyak orang setiap awal tahun, perancangan resolusi masih hangat dan semangat akan perbaikan masih membara.

"Orchid Forest Cikole akan mewujudkan resolusi agar semua dapat berwisata secara aman di tengah alam hutan pinus. Dengan tema #21WonderfulOrchidForest, Orchid Forest Cikole mengemas resolusi ini melalui sebuah pedoman baru berwisata," ujar Barry dalam siaran persnya, Selasa (26/1).

photo
Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 40 ribu pada hari biasa dan Rp 50 ribu pada hari spesial tahun baru, seluruh pengunjung akan mendapatkan masker special edition gratis dari Orchid Forest Cikole. - (Istimewa)
 

Menurut Barry, pengunjung diberi petunjuk berupa 21 hal yang dapat dilakukan di Orchid Forest Cikole. Yakni, sebuah panduan inter-aktif dan komplit agar setiap momen berwisata Orchid Forest Cikole dapat dinikmati dan dimaknai secara utuh. 

Barry menjelaskan, berwisata ke Cikole dimulai dari lokasi indah yang tersembunyi seperti Green House dimana pengunjung dapat menikmati tak hanya desain uniknya, tapi tanaman yang hidup disana juga. Sampai fakta menarik mengenai Anggrek langka dari berbagai dunia di Orchid House, keseruan menaiki Woodbridge sampai ke saran untuk mencari spot bersantai di Orchid Forest Cikole.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement