Selasa 02 Feb 2021 20:39 WIB

Kehadiran Minamino Perbanyak Opsi Penyerang Southampton

Minamino akan menawarkan opsi menyerang yang bagus di paruh kedua musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang serang Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino.
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Gelandang serang Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Southampton telah mendapatkan gelandang asal Jepang Takumi Minamino dengan status pinjaman dari Liverpool hingga akhir musim. Minamino bergabung dengan Liverpool pada Januari tahun lalu dari RB Salzburg dengan biaya 7,25 juta poundsterling.

Minamino sudah membuat 31 penampilan di semua kompetisi untuk juara Liga Primer Inggris dengan mencetak empat gol. Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan, pemain berusia 26 tahun itu akan menawarkan opsi menyerang yang bagus di paruh kedua musim ini.

"Saya sangat senang menyambut Takumi ke skuad kami selama sisa musim ini," kata Hasenhuttl dikutip dari Independent, Selasa (2/2). "Ini akan memberi kami kedalaman tambahan di skuad kami pada saat-saat penting. Saya berharap untuk mulai bekerja dengannya di lapangan latihan."

Southampton juga mengonfirmasi bahwa striker Shane Long telah dipinjamkan ke klub Divisi Championship, Bournemouth, untuk sisa musim ini. Bek Yan Valery juga akan bermain di Divisi II Inggris selama sisa musim ini setelah menyelesaikan peminjaman ke Birmingham City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement