Ini yang Buat Neymar Kian Bahagia di PSG

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar. | Foto: AP/Christophe Ena

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Neymar akan segera menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun baru dengan Paris Saint-Germain (PSG). Neymar dan pihak PSG sedang dalam tahap negosiasi akhir untuk memperpanjang kontrak hingga musim panas 2026.

Diperkirakan, dilansir Goal, Rabu (3/2), kesepakatan baru Neymar akan segera rampung dan dapat diumumkan secara resmi dalam kurun waktu sepekan.

Masa depan Neymar memang tidak pasti dalam beberapa waktu belakangan. Bintang asal Brasil ini dirumorkan bakal kembali ke Barcelona sebelum efek finansial dari pandemi membuat klub Katalunya tersebut makin mustahil memulangkan mantan pemain favoritnya.

Neymar mengeklaim bahwa ia sekarang bahagia di klubnya. Sementara ia juga berharap rekan setimnya Kylian Mbappe bertahan di Parc des Princes.

"Saya senang hari ini. Saya sangat senang,” kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan TF1, Rabu. “Banyak hal yang berubah. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa. Namun, hari ini saya merasa baik. Saya telah beradaptasi. Saya lebih tenang dan saya lebih bahagia. Saya ingin bertahan di PSG. Saya juga ingin Kylian tetap tinggal. Kami ingin PSG menjadi tim yang hebat. Saya ingin terus bermain sepak bola dan bahagia, itu yang terpenting."

Neymar ingin mendapatkan yang terbaik dari Mbappe karena Mbappe adalah anak emas. "Saya memanggilnya 'Anak Emas' karena ia benar-benar emas. Ia memiliki hati yang besar. Sebagai pesepak bola Anda tahu ia sangat berharga, tetapi bahkan di luar lapangan ia luar biasa."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Neymar: Saya tak akan Pernah Berhenti Berpesta

PSG Dilaporkan Selangkah Lagi Dapatkan Messi

Pochettino Kecewa Tottenham tidak Lepas Dele Alli

Neymar Tegaskan Takkan Ubah Kebiasaannya Berpesta

Ansu Fati Diragukan Bisa Tampil pada Laga Kontra PSG

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image