Kamis 04 Feb 2021 10:14 WIB

Persib Harap Kompetisi Benar-Benar Dilaksanakan

'Kami belum akan melakukan persiapan. Kami menunggu kepastian yang lebih jelas'.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Rahmat Santosa Basarah
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (1/9).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Pihak Kepolisian Republik Indonesia akhirnya memperlihatkan adanya lampu hijau atas keberlangsungan sepak bola Indonesia. Hal itu pun disambut baik oleh publik khususnya klub-klub sepak bola. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengakui telah melihat kabar tersebut melalui media. Namun dia tidak ingin muluk-muluk dan berharap kompetisi benar-benar dilaksanakan.

"Kami berharap ya, semoga saja benar-benar bisa dilaksanakan," kata Teddy, Rabu (3/2). Namun dengan adanya kabar tersebut bukan berarti klub langsung mengumpulkan tim. Teddy menyebut harus ada kepastian sebelum meminta pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengumpulkan tim. "Kami belum akan melakukan persiapan. Kami menunggu kepastian yang lebih jelas," tegas Teddy. 

Persib menjadi salah satu tin yang masih mempertahankan pemainnya. Meski demikian, Persib baru meminjamkan pemain asingnya, Geoffrey Castillion ke klub asal Italia, Como. Teddy berharap adanya kabar ini bisa dilanjutkan dengan eksekusi kepastian liga musim ini. "Iya, mudah-mudahan saja benar bisa dilaksanakan," kata Teddy. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement