Kamis 04 Feb 2021 19:15 WIB

Rekan Senegara Yakin Messi Kelak Membela PSG

Kontrak Lionel Messi dengan Barca akan segera selesai akhir musim nanti.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
WInger PSG Angel Di Maria.
Foto: EPA-EFE/Filip Singer
WInger PSG Angel Di Maria.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria yakin bintang Barcelona Lionel Messi akan membela PSG. Di Maria percaya bahwa rekan senegaranya itu akan keluar dari Barcelona menuju Parc des Princes.

Kendati demikian, Di Maria menyerukan agar semua pihak tetap tenang dan membiarkan hal-hal seputar transfer berjalan apa adanya.

"Saya harap begitu," kata Di Maria kepada Canal+ ketika ditanya apakah Messi akan bergabung dengannya di Paris, dikutip dari Tribal Football, Kamis (4/2). "Ada peluang besar. Kita harus tenang dan membiarkan hal-hal itu berkembang."

Kesepakatan Di Maria sendiri dengan PSG berakhir pada 30 Juni, tetapi dia yakin akan memperbarui kontraknya di Paris, seperti Neymar. "Kami berbicara dengan tenang saat ini," ucap di Maria.

Menurut Di Maria, Neymar jauh lebih muda sehingga normal klub berbicara kepada Neymar terlebih dahulu. "Kami sedang bernegosiasi sedikit demi sedikit, dan yang penting adalah saya senang di Paris," jelasnya.

Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona akan segera berakhir dan klub kaya Prancis itu bertekad untuk mengontraknya. PSG telah membuat langkah paling mencolok untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Argentina, dengan menandatangani kontrak baru empat tahun untuk Neymar.

Neymar memperpanjang kontraknya di Parc des Princes hingga Juni 2026. Bintang asal Brasil itu juga mengonfirmasi bahwa ia berharap bisa bermain dengan Messi sekali lagi, dan tampaknya PSG sedang bekerja keras untuk mewujudkannya di musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement