Rekan Senegara Yakin Messi Kelak Membela PSG

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto

WInger PSG Angel Di Maria.
WInger PSG Angel Di Maria. | Foto: EPA-EFE/Filip Singer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria yakin bintang Barcelona Lionel Messi akan membela PSG. Di Maria percaya bahwa rekan senegaranya itu akan keluar dari Barcelona menuju Parc des Princes.

Kendati demikian, Di Maria menyerukan agar semua pihak tetap tenang dan membiarkan hal-hal seputar transfer berjalan apa adanya.

"Saya harap begitu," kata Di Maria kepada Canal+ ketika ditanya apakah Messi akan bergabung dengannya di Paris, dikutip dari Tribal Football, Kamis (4/2). "Ada peluang besar. Kita harus tenang dan membiarkan hal-hal itu berkembang."

Kesepakatan Di Maria sendiri dengan PSG berakhir pada 30 Juni, tetapi dia yakin akan memperbarui kontraknya di Paris, seperti Neymar. "Kami berbicara dengan tenang saat ini," ucap di Maria.

Menurut Di Maria, Neymar jauh lebih muda sehingga normal klub berbicara kepada Neymar terlebih dahulu. "Kami sedang bernegosiasi sedikit demi sedikit, dan yang penting adalah saya senang di Paris," jelasnya.

Kontrak Lionel Messi dengan Barcelona akan segera berakhir dan klub kaya Prancis itu bertekad untuk mengontraknya. PSG telah membuat langkah paling mencolok untuk mengamankan tanda tangan pemain asal Argentina, dengan menandatangani kontrak baru empat tahun untuk Neymar.

Neymar memperpanjang kontraknya di Parc des Princes hingga Juni 2026. Bintang asal Brasil itu juga mengonfirmasi bahwa ia berharap bisa bermain dengan Messi sekali lagi, dan tampaknya PSG sedang bekerja keras untuk mewujudkannya di musim panas.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Langkah PSG Datangkan Messi Didukung Neymar

Nadal tak Habis Pikir Gaji Lionel Messi Dipermasalahkan

Koeman Geram dengan Komentar Di Maria Soal Messi

Di Maria Yakin Lionel Messi akan Berakhir di PSG

Koeman Kagum dengan Mentalitas Barcelona Saat Redam Granada

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark