Ahad 07 Feb 2021 11:01 WIB

Kepala Dinas Kesehatan Sulbar Tutup Usia Terpapar Covid-19

Beliau meningal dunia dan punya riwayat penyakit asma.

Ilustrasi Covid-19
Foto: Pixabay
Ilustrasi Covid-19

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat dr Muhammad Alief Satria tutup usia pada Ahad (7/2) dini hari.

"Beliau meninggal dini hari tadi," kata anggota Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Ichwan, yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat.

Baca Juga

Menurut Muhammad Ichwan, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Barat meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sulawesi Selatan. Ia mengatakan bahwa Muhammad Alief Satria, yang punya riwayat sakit asma dan dikonfirmasi terserang Covid-19. Sebelumnya, dia sudah sekitar sepekan menjalani perawatan intensif di RSUP dr Wahidin Sudirohusodo Makassar

"Pak Kadis Kesehatan telah dinyatakan positif Covid-19 dan sekitar satu minggu lalu dibawa ke Makassar untuk menjalani perawatan di Rumah Sakit dr Wahidin Sudirohusodo Makassar," katanya.

Muhammad Ichwan mengatakan, jenazah Muhammad Alief Satria akan dimakamkan di Kabupaten Majene. "Saat ini masih dilakukan proses pemulasaraan dan pagi ini jenazah dr Muhammad Alief Satria akan segera dibawa ke Majene untuk dimakamkan," katanya.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement