Selasa 09 Feb 2021 20:09 WIB

Klopp Gemas Penggemar Liverpool Mulai Ragu pada Timnya

Liverpool terancam keluar dari empat besar klasemen Liga Primer Inggris,

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Pelatih Liverpool Juergen Klopp kesal dengan adanya penggemar yang ragu untuk memberikan dukungan saat ini. Padahal, juru taktik asal Jerman itu ingin melihat penggamar bersatu di belakang klub untuk mendukung the Reds keluar dari masa sulit.

''Mudah untuk percaya saat segalanya berjalan baik. Kini kita semua harus menunjukkan karakter,'' ujar Klopp dikutip dari Tribalfootball, Selasa (9/2).

Liverpool semakin jauh dari mimpi mempertahankan gelar Liga Primer Inggris, usai dibantai Manchester City 1-4 di Anfield akhir pekan lalu. Tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir di liga membuat Liverpool berada di peringkat empat klasemen.

Bahkan, klub asal Merseyside itu terancam keluar dari empat besar karena hanya berjarak satu poin dari Chelsea dan West Ham di peringkat lima dan enam, dan dua poin dari Everton yang punya dua laga di tangan, serta tiga poin dari Tottenham Hotspur di peringkat tujuh, yang punya tabungan satu pertandingan.

''Saya pastikan tim akan melakukan itu (menunjukkan karakter). Akan menyenangkan juga bila fanbase kami bisa melakukan hal yang sama,'' jelas Klopp.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement