Brendan Rodgers akan Turunkan Jamie Vardy di Piala FA

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, kanan, menyapa rekan setimnya Jamie Vardy saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Southampton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 16 Januari 2021.
Penjaga gawang Leicester, Kasper Schmeichel, kanan, menyapa rekan setimnya Jamie Vardy saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City dan Southampton di Stadion King Power di Leicester, Inggris, Sabtu, 16 Januari 2021. | Foto: AP Photo/Alex Pantling

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers tidak berniat untuk melindungi strikernya, Jamie Vardy usai operasi yang dijalani Vardy. Rodgers memastikan Vardy akan diturunkan saat tim melawan Brighton pada putaran kelima Piala FA.

Leicester City akan menjamu Brighton di Stadion King Power, Leicester pada Kamis (11/2) dini hari WIB mendatang. Vardy baru kembali bermain saat tim melawan Wolves pada Ahad (7/2) kemarin usai cedera yang dialaminya.

"Rabu adalah pertandingan besar bagi kami. Dia (Vardy) tidak kehilangan terlalu banyak kebugaran, itu kenyataan. Dia punya tingkat kebugaran yang tinggi," kata Rodgers.

Vardy absen selama sepuluh hari dan setelah kembali bersama tim dia ikut latihan. Vardy hanya mendapat 30 menit bermain pada laga melawan Wolves yang berakhir imbang tanpa gol.

"Anda bisa melihat apa yang dia bawa ke tim. Kami pasti akan memberinya beberapa menit pada Rabu, apa itu main di babak pertama atau kedua, jadi dia akan tampil di beberapa menit," kata Rodgers menegaskan.

Rodgers ingin menurunkan skuadnya ketika menjamu Brighton. Dia pun akan mempertimbangkan pemain yang diturunkan mengingat laga selanjutnya Leicester akan bertemu dengan Liverpool pada Sabtu (13/2) mendatang.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Legenda Ragukan MU Akhiri Puasa Gelar Liga Musim Ini

Liverpool Dinilai Butuh Tiga Rekrutan Anyar

Nasib Hakim Ziyech Bersama Thomas Tuchel

Penyebab Meroketnya Catatan Gol Guendogan Versi Carragher

Ada Ancaman Pembunuhan untuk Mike Dean, Ini Komentar Soucek

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark