Kamis 11 Feb 2021 20:20 WIB

Everton Menang, Ancelotti Langsung Nyeruput Kopi

Everton lolos ke perempat final Piala FA usai menekuk Spurs 5-4.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Everton Carlo Ancelotti.
Foto: Jan Kruger,Pool via AP
Pelatih Everton Carlo Ancelotti.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Publik menaruh perhatian khusus pada juru taktik Everton, Carlo Ancelotti, saat timnya merayakan kemenangan dari Liverpool di Stadion Goodison Park, Liverpool, Kamis (11/2). Everton lolos ke perempat final Piala FA dari gol Bernard di babak perpanjangan waktu pada menit 97.

Menariknya, ekspresi Ancelotti pada gol tersebut tetap santai. Bahkan ia sempat menyeruput kopinya ketika orang lain merayakan gol itu.

Dilansir dari laman Daily Star, laga berlangsung dengan tegang. Tottenham sempat memimpin di babak pertama dengan skor 3-2. Di babak kedua, Everton menyamakan kedudukan sehingga laga waktu normal berakhir dengan skor 4-4.

Wasit kemudian menambah babak perpanjangan waktu dan Bernard mencetak gol dramatis. Kamera pun menyorot kemeriahan bangku cadangan usai gol kemenangan Everton menjadi 5-4 hingga akhir laga.

Namun Ancelotti lebih memilih untuk meniup kopinya dan menyeruput kopi panas tersebut.

Publik memberi komentar bahwa suhu ekstrem di Inggris membuat Ancelotti lebih nyaman dengan kopinya karena laga berlangsung dengan suhu di bawah 0 derajat Celcius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement