Sabtu 13 Feb 2021 07:05 WIB

Digoda Klub Malaysia, Gelandang Persib Pilih Bertahan

Ada sejumlah pertimbangan yang membuat gelandang Persib ini bertahan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Irfan Fitrat
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz (kiri).
Foto: Abdan Syakura
Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, mengaku sempat menerima tawaran untuk memperkuat klub asal Malaysia. Namun, Aziz tetap memilih bertahan di klub Maung Bandung.

Menurut Aziz, tawaran itu datang dari klub Kelantan FC pada Desember tahun lalu. “Ada tim liga dua Malaysia, Kelantan FC, perwakilannya menghubungi Aziz, menawari Aziz gabung di sana,” kata dia, Jumat (12/2).

Demi memperlihatkan keseriusannya merekrut Aziz, Kelantan FC disebut juga sudah memberitahu manajemen Persib. Meski demikian, Aziz akhirnya menolak tawaran tersebut. “Persib serius ingin Aziz bertahan. Karena, banyak juga pertimbangan yang tidak bisa dijelaskan, istilahnya, tidak ada alasan Aziz meninggalkan Persib,” ujar dia.

Aziz merasa masih dibutuhkan di Persib. Di sisi lain, ia juga mempunyai alasan pribadi, sehingga menolak pindah ke klub negeri tetangga. “Sebentar lagi bakal lahiran anak pertama, jadi sangat berat untuk saya meninggalkan keluarga,” ujarnya.

 

Sejauh ini kompetisi sepak bola di Indonesia belum berjalan lagi. Namun, Aziz optimistis liga dapat kembali bergulir. “Harapannya liga cepat bergulir, sudah terlalu lama berdiam diri. Pesepak bola juga bergantung kepada kompetisi,” kata Aziz.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement