Selebgram Abdul Kadir Direhabilitasi

Red: Yudha Manggala P Putra

Instagram. Ilustrasi
Instagram. Ilustrasi | Foto: Webster2703 via Pixabay

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan selebgram Abdul Kadir saat ini telah menjalani rehabilitasi usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Abdul Kadir, terbukti positif mengonsumsi narkoba lewat tes urine, sudah beberapa hari lalu direhab.

"Direhabilitasi, karena tidak ada barang buktinya. Ada bong sama bekas klip pakai. Harus direhab seperti itu kan," kata Yusri saat dikonfirmasi, Senin (15/2).

Yusri mengatakan kepolisian telah menyerahkan Kadir kepada fasilitas rehabilitasi. Menurutnya pertanyaan terkait yang bersangkutan lebih tepat ditanyakan kepada fasilitas rehabilitasi. "Sudah beberapa hari yang lalu direhab. Nah sekarang tanya ke tempat rehabilitasi, jangan tanya ke kita (Polda Metro Jaya)," katanya.

Selebgram Abdul Kadir alias AK ditangkap polisi pada 27 Januari 2020, setelah petugas menangkap rekan AK yang berinisial F di sebuah kamar hotel di daerah Pancoran, Jakarta Selatan.

Kepada polisi. F mengaku mengonsumsi sabu bersama AK. Atas keterangan tersebut polisi kemudian mengamankan AK untuk diperiksa dan hasil tes urine membuktikan AK dan F positif menggunakan narkoba.

Narkotika berjenis sabu itu dibeli oleh tersangka F seharga Rp200 ribu. Kepada polisi, F mengaku sudah tiga bulan mengkonsumsi narkotika sedangkan AK mengaku baru pertama kali mengkonsumsi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Bumbu Pecel Campuran Pil Koplo Terbongkar di Rutan Madaeng

Masa Depan Bisnis Indonesia Lahirkan Ragam Profesi Baru

Rhoma Irama: Saya Selalu Maafkan Kamu

Polisi Tangkap Penyalahguna Narkoba di Banyumas

Ditangkap Polisi Lagi, Ini Jejak Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image