Rabu 17 Feb 2021 12:20 WIB

Persib Bandung Lepas Zulham dan Fabiano Beltrame

Zulham dan Fabiano tidak masuk dalam daftar pemain Persib untuk Liga 2021.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Irfan Fitrat
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame.
Foto: Abdan Syakura
Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Persib Bandung memutuskan tidak memperpanjang kontrak Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame. Masa kontrak kedua pemain itu berakhir per 31 Desember 2020.

Keputusan itu disampaikan dalam laman resmi klub Persib, Selasa (16/2). Dengan begitu, Zulham dan Fabiano tidak masuk dalam daftar pemain Persib untuk menghadapi Liga 1 2021.

Baca Juga

Fabiano bergabung dengan skuad Persib Bandung pada awal musim 2019. Namun, ia tak bisa bermain lantaran terkendala proses naturalisasinya.

Pada 15 Februari 2020, bek kelahiran Brasil itu memperpanjang kontraknya bersama Persib. Akan tetapi, ia hanya sempat bermain satu kali pada liga 2020, sebelum kompetisi akhirnya dihentikan oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru akibat terjadinya pandemi Covid-19.

Sementara Zulham pernah menjadi bagian dari tim Persib pada 2015 dan ikut mengantarkan skuad Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden tahun itu. Ia kembali bergabung dengan Persib pada awal musim 2020. Pada musim 2020, sama seperti Fabiano, Zulham baru sekali bermain membela Persib.

Akhirnya Persib berpisah jalan dengan kedua pemain itu. “Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerja sama Fabiano dan Zulham selama bermain di Persib,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement