Rabu 17 Feb 2021 21:37 WIB

Kylian Mbappe Kian Jauh dari Jangkauan Real Madrid

Hanya PSG yang bisa menawarkan jumlah gaji 30 juta pound pada Mbappe.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang PSG Kylian Mbappe.
Foto: AP/Joan Monfort
Bintang PSG Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kylian Mbappe diisukan akan pindah ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Namun, mantan manajer umum Real Madrid, Jorge Valdano, meyakini peluang penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu bergabung ke Santiago Bernabeu semakin menjauh.

Bahkan Madrid dikabarkan akan mengamankan tanda tangannya pada musim panas tahun ini. Mbappe pun menampilkan performa terbaiknya dalam karier sebagai pesepak bola muda pada Rabu (17/2) dini hari WIB tadi.

Mantan penyerang AS Monaco itu mencetak hattrick untuk membawa PSG membungkam Barcelona 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menurut Valdano, Mbappe punya kepribadian untuk menunjukkan kualitasnya di panggung terbesar dan dalam pertandingan paling penting.

''Setelah pertandingan ini, Mbappe semakin menjauh dari Real Madrid dibandingkan sebelumnya. Dia bisa minta gaji sebesar 30 juta poundsterling, seperti Neymar, dan hanya PSG yang bisa menawarkan jumlah tersebut,'' ujar Valdano dikutip dari Sportskeeda, Rabu (17/2).

Mbappe pindah ke PSG pada musim panas 2018 dengan harga sebesar 180 juta euro. Bersama PSG, Mbappe sudah memenangkan tiga gelar Ligue 1 Prancis dan dua Piala Prancis. Performa Mbappe untuk PSG dan timnas Prancis pun membuatnya jadi pemain paling diincar di dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement