Kylian Mbappe Kian Jauh dari Jangkauan Real Madrid

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Bintang PSG Kylian Mbappe.
Bintang PSG Kylian Mbappe. | Foto: AP/Joan Monfort

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kylian Mbappe diisukan akan pindah ke Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir. Namun, mantan manajer umum Real Madrid, Jorge Valdano, meyakini peluang penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu bergabung ke Santiago Bernabeu semakin menjauh.

Bahkan Madrid dikabarkan akan mengamankan tanda tangannya pada musim panas tahun ini. Mbappe pun menampilkan performa terbaiknya dalam karier sebagai pesepak bola muda pada Rabu (17/2) dini hari WIB tadi.

Mantan penyerang AS Monaco itu mencetak hattrick untuk membawa PSG membungkam Barcelona 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Menurut Valdano, Mbappe punya kepribadian untuk menunjukkan kualitasnya di panggung terbesar dan dalam pertandingan paling penting.

''Setelah pertandingan ini, Mbappe semakin menjauh dari Real Madrid dibandingkan sebelumnya. Dia bisa minta gaji sebesar 30 juta poundsterling, seperti Neymar, dan hanya PSG yang bisa menawarkan jumlah tersebut,'' ujar Valdano dikutip dari Sportskeeda, Rabu (17/2).

Mbappe pindah ke PSG pada musim panas 2018 dengan harga sebesar 180 juta euro. Bersama PSG, Mbappe sudah memenangkan tiga gelar Ligue 1 Prancis dan dua Piala Prancis. Performa Mbappe untuk PSG dan timnas Prancis pun membuatnya jadi pemain paling diincar di dunia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Mbappe Bakal Lanjutkan Sukses Messi dan Ronaldo, Yakin?

Usai PSG Menang, Khabib Nurmagomedov Pamer Jersey Mbappe

Ferdinand Sebut Mbappe Bakal Rebut Mahkota Messi dan CR7

Moise Kean tak akan Lupakan Bisa Cetak Gol di Camp Nou

Pochettino: Pemain Hebat Menulis Cerita Dalam Laga Besar

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark