Benzema Tambah Badai Cedera di Skuad Real Madrid

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Striker Real Madrid, Karim Benzema. | Foto: AP/Jose Breton

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Badai cedera terus menerpa Real Madrid. Jelang pertandingan melawan Real Valladolid di La Liga Spanyol dan Atalanta di Liga Champions, striker Karim Benzema tak latihan pada Jumat (19/2) karena masalah pergelangan kaki ketika melawan Valencia.

Dilansir dari Marca, Benzema pun kemungkinan besar akan absen melawan Valladolid pekan ini. Namun yang menjadi perhatian pelatih Madrid Zinedine Zidane adalah Benzema dikhawatirkan juga tak bisa tampil melawan Atalanta.

Meskipun Benzema berusaha keras agar bisa tampil melawan Atalanta, tetapi cederanya yang cukup serius membuat Madrid bisa saja tak akan mengambil risiko dengan memainkannya. Jika demikian, Zidane benar-benar dibuat pusing oleh krisis pemain yang dialami timnya.

Pelatih asal Prancis itu sudah kehilangan Sergio Ramos, Dani Carvajal, Rodrygo Goes, Fede Valverde, Alvaro Odriozola, Eden Hazard, Marcelo, dan Eder Militao. Kondisi ini membuat Zidane memanggil beberapa pemain junior yaitu Hugo Duro, Blanco, Victor Chust, Miguel Gutierrez, Alvaro Carrilo, dan Sergio Arribas.

Zidane harus segera berbuat sesuatu karena pemain-pemain utamanya cedera. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu harus menjaga peluang mengangkat dua trofi tersisa musim ini, yaitu La Liga Spanyol dan Liga Champions. Di La Liga, Los Blancos menduduki posisi kedua dengan mengemas 49 poin, tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Madrid harus menghindari kehilangan poin jika tak ingin peluang mempertahankan gelar semakin menipis. Sedangkan di Liga Champions, Madrid akan melakoni dua leg babak 16 besar melawan Atalanta.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Kabar Buruk! Real Madrid Terancam Kehilangan Karim Benzema

Agen: Real Madrid akan Menyesal Telantarkan Bale

Liverpool Ikutan Latah Ingin Boyong Mbappe

Real Madrid Akan Jual Pemain Bidikan Tottenham

Madrid Bidik Bek Villarreal untuk Gantikan Sergio Ramos

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark