Ahad 21 Feb 2021 17:51 WIB

Masa Depan Cavani di MU Dibahas Akhir Musim Ini

Solkskjaer baru akan duduk bersama Cavani untuk bicara masa depannya pada akhir musim

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Edinson Cavani
Foto: AP/Phil Noble/Pool Reuters
Edinson Cavani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --Manager Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan masa depan Edinson Cavani di klub akan mulai dibahas di akhir musim.

Pemain internasional Uruguay itu menikmati musim pertamanya, sejak bergabung dari Paris Saint-Germain. Cavani telah jadi bagian penting untuk United musim ini.

Pemain No. 7 itu telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi, dengan enam di antaranya dicetak di Liga Primer Inggris. Fakta lainnya, Iblis Merah tak pernah kalah saat pemain berusia 34 tahun itu main sebagai starter. Karena itulah Solskjaer bahagia dengan pengaruh yang dimiliki Cavani sejak datang ke Old Trafford.

''Saya belum terkejut oleh Edinson, hanya terkesan. Saya hanya bisa bilang bahwa saya benar-benar terkesan dengannya. Tapi kalau terkejut, tidak, karena saya tahu apa yang kami dapatkan,'' kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi MU, Ahad (21/2).

Karena itu, Solskjaer akan mendorong klub menggunakan opsi pertandingan kontrak di United. Namun pelatih asal Norwegia itu baru akan duduk bersama Cavani untuk bicara masa depannya pada akhir musim ini.

''Kami akan diskusi dengan Edinson dan antara kami berdua di klub. Tapi saya harus bilang bahwa apa yang kami lakukan sangat positif,'' ungkap Solskjaer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement