Medvedev Posisi Ketiga ATP, Osaka Posisi Kedua WTA

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Agung Sasongko

Sikap Daniil Medvedev dari Rusia saat konferensi pers setelah kekalahannya di final tunggal putra dari Novak Djokovic dari Serbia pada kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Minggu, 21 Februari 2021.
Sikap Daniil Medvedev dari Rusia saat konferensi pers setelah kekalahannya di final tunggal putra dari Novak Djokovic dari Serbia pada kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Minggu, 21 Februari 2021. | Foto: ap/Vince Caligiuri/Tennis Australia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Petenis Rusia Daniil Medvedev untuk pertama kalinya menembus tiga besar dalam peringkat ATP. Sedangkan, Naomi Osaka naik satu peringkat ke posisi dua dunia WTA.

Mengutip AFP, pencapaian tersebut diraih Medvedev setelah menjadi runner up di Melbourne Park. Dia harus kembali mengakui keunggulan petenis nomor satu dunia Novak Djokovic setelah dikalahkan 5-7, 2-6, 6-2 dalam laga puncak Australian Open 2021 untuk menyegel gelar Grand Slam ke-18.

Mantan finalis US Open itu menggeser posisi Dominic Thiemyang tergelincir ke peringkat keempat setelah kandas di tangan Grigor Dimitrov pada babak 16 besar Australian Open.

Baca Juga

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Novak Djokovic Juara Australia Open 2021

Novak Djokovic ke Final Australia Open

Tampil ke Final Australian Open, Ini Reaksi Jennifer Brady

Hadir di Depan Wartawan, Serena Williams Menangis

Jennifer Brady Tantang Osaka di Final Australian Open

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark