Rabu 24 Feb 2021 22:56 WIB

Agen Sodorkan Andre Silva ke Manchester United

Pemain asal Portugal ini mencatat 18 gol dari 20 penampilannya di Bundesliga.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Andre Silva
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Andre Silva

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kesempatan pemain Eintracht Frankfurt, Andre Silva menjajal Liga Primer Inggris terbuka. Agen Silva, Jorge Mendes berharap Manchester United dapat menawar pemainnya untuk musim panas nanti.

Pemain asal Portugal ini mencatat 18 gol dari 20 penampilannya di Bundesliga. Dia berada di urutan dua daftar top skorer di bawah Robert Lewandowski. 

Dilansir dari laman The Sun, Rabu (24/2), pemain berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan klub Liga Premier pada 2017 lalu. Saat itu dia hengkang dari Porto dan bergabung dengan AC Milan seharga 32 juta pound.

Setelah itu Silva dipinjamkan ke Sevilla dan Frankfurt. Sebenarnya, Manchester United dapat merekrutnya dengan harga 30 juta pound.

Namun langkah ini bergantung pada keputusan Manchester United dengan pemainnya, Edinson Cavani. Cavani yang bergabung pada Oktober lalu memiliki kontrak satu tahun dengan opsi perpanjang kontrak satu tahun. 

Cavani membuat manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan profesionalismenya. Dia berhasil mencetak enam gol dari 17 penampilannya di Liga Premier.

Sayangnya, Cavani didera cedera yang menyebabkannya tim kehilangannya untuk beberapa pekan. Di usianya yang menginjak 34 tahun, tentu Manchester United tidak ingin mengambil risiko, namun keputusan tim itu dinantikan publik, termasuk Silva.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement