Rabu 03 Mar 2021 20:14 WIB

Ruben Dias Akui Idolakan Vidic dan Ferdinand

Ruben Dias telah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer musim ini

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Ruben Dias
Foto: EPA/FERNANDO VELUDO
Ruben Dias

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Manchester City Ruben Dias mengakui bahwa akhir pekan yang ditunggu-tunggu di masa ramaja adalah untuk menonton bek Manchester United Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Dias telah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer musim ini setelah kedatangannya senilai 65 juta poundsterling dari Benfica musim panas lalu.

Bek tengah Portugal hampir selalu terlibat dalam 21 kemenangan pertandingan City baru-baru ini, dan hanya melewatkan satu pertandingan liga secara total musim ini. Tetapi tampaknya pemain berusia 23 tahun itu mungkin telah mempelajari beberapa keterampilannya dari legenda rival, Manchester United.

Baca Juga

Saat berbicara dengan pahlawan Setan Merah Ferdinand di BT Sport, Dias mengungkapkan bahwa dia dulu suka menonton dia dan Vidic bermain bersama, sementara juga mengakui dia juga pengagum mantan pemain City Kompany dan legenda Chelsea John Terry.

"Ketika saya masih kecil menonton Liga Primer adalah akhir pekan impian saya, saya telah menonton banyak pertandingan dengan Anda (Ferdinand), Vidic, Kompany, John Terry, dan banyak lagi," kata Dias dikutip dari Mirror, Rabu (3/3).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement