Ruben Dias Akui Idolakan Vidic dan Ferdinand

Rep: Afrizal Roshikul Ilmi/ Red: Agung Sasongko

Ruben Dias
Ruben Dias | Foto: EPA/FERNANDO VELUDO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Manchester City Ruben Dias mengakui bahwa akhir pekan yang ditunggu-tunggu di masa ramaja adalah untuk menonton bek Manchester United Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Dias telah menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Primer musim ini setelah kedatangannya senilai 65 juta poundsterling dari Benfica musim panas lalu.

Bek tengah Portugal hampir selalu terlibat dalam 21 kemenangan pertandingan City baru-baru ini, dan hanya melewatkan satu pertandingan liga secara total musim ini. Tetapi tampaknya pemain berusia 23 tahun itu mungkin telah mempelajari beberapa keterampilannya dari legenda rival, Manchester United.

Baca Juga

Saat berbicara dengan pahlawan Setan Merah Ferdinand di BT Sport, Dias mengungkapkan bahwa dia dulu suka menonton dia dan Vidic bermain bersama, sementara juga mengakui dia juga pengagum mantan pemain City Kompany dan legenda Chelsea John Terry.

"Ketika saya masih kecil menonton Liga Primer adalah akhir pekan impian saya, saya telah menonton banyak pertandingan dengan Anda (Ferdinand), Vidic, Kompany, John Terry, dan banyak lagi," kata Dias dikutip dari Mirror, Rabu (3/3).

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Ruben Dias Idolakan Dua Legenda MU

Tuchel Belajar Kepemimpinan dari Banyak Orang

Owen Prediksi MU Menang Tipis atas Palace

Bahas Kontrak,Chelsea Tunggu Respons Thiago Silva

Solskjaer: Tak Ada Tekanan Bersaing di Papan Atas Liga

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image