Zaccheroni: Tonali Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

 Sandro Tonali dari AC Milan, tengah, memperebutkan bola dengan Jacopo Segre dari Torino selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021.
Sandro Tonali dari AC Milan, tengah, memperebutkan bola dengan Jacopo Segre dari Torino selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021. | Foto: AP Photo/Antonio Calanni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Performa gelandang AC Milan, Sandro Tonali dinilai masih biasa-biasa saja. Hal tersebut dikarena sang gelandang belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Mantan pelatih AC Milan Alberto Zaccheroni menilai, Tonali perlu bermain lebih bebas agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan membantu performa tim.

Zaccheroni merasa gelandang tersebut mempunyai banyak potensi yang dimanfaatkan. Tonali merupakan gelandang paket lengkap. Saat ini, katanya, dia sedikit memainkan peran yang kurang bebas. Jika ia menjadi Stefano Pioli akan memberikan posisi terbaik dan melindunginya dari pemberitaan yang membahayakan performanya.

Baca Juga

Mengenai persaingan dua bek Milan Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori, menurut Zaccheroni tak akan mengganggu kestabilan tim. Ia menilai Tomori merupakan pemain bagus dan mulai mendapatkan kepercayaan penuh dari Pioli.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Ashley Young Tertarik Kembali ke Watford

Bernardeschi: Juventus Masih Berkesempatan Juara Serie A

Pelatih Parma: Kami Harus Kerahkan Kemampuan 120 Persen

Suning Lebih Tertarik Jual Sebagian Saham ke Arab Saudi

Parma vs Inter Milan; Kurcaci vs Raksasa

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark