Zaccheroni: Tonali Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko

 Sandro Tonali dari AC Milan, tengah, memperebutkan bola dengan Jacopo Segre dari Torino selama pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Italia antara AC Milan dan Torino di stadion San Siro, di Milan, Italia, Selasa, 12 Januari 2021.
| Foto: AP Photo/Antonio Calanni

“Adapun Tomori, bagus untuk memiliki pemain yang kuat di tim. Saat ini, sulit untuk mengeluarkannya dari starting XI. Dia agresif dan memiliki kepribadian yang kuat,” ujarnya dilansir dari tribalfootball, Kamis (4/3).

Tonali didatangkan Rossoneri pada September 2020 lalu dengan status pinjaman dari Brescia. Dan masa peminjamannya akan berakhir Juni tahun ini.

Ia cukup mendapatkan kepercayaan dari Pioli untuk mengatur permainan Milan. Pemain 20 tahun tersebut telah mencatatkan 30 penampilan bersama Milan musim ini di semua kompetisi, 19 pertandingan diantaranya di Serie A.

Tonali bisa bersaing dengan gelandang-gelandang yang dimiliki tim sekota Inter Milan tersebut seperti Hakan Calhanoglu, Jens Petter Hauge dan Ismael Bennacer. Jika Milan berhasil menganggat gelar Scudetto musim ini maka kebersamaannya dengan Milan jelas tak akan terlupakan.

Milan kini berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan mengemas 53 poin tertinggal tiga poin dari Inter Milan. Performa Milan menurun dalam beberapa laga terakhir sehingga posisi puncak direbut oleh Inter.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Ashley Young Tertarik Kembali ke Watford

Bernardeschi: Juventus Masih Berkesempatan Juara Serie A

Pelatih Parma: Kami Harus Kerahkan Kemampuan 120 Persen

Suning Lebih Tertarik Jual Sebagian Saham ke Arab Saudi

Parma vs Inter Milan; Kurcaci vs Raksasa

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark