Jumat 05 Mar 2021 17:52 WIB

Kapten Persib Akui Berat Jalani Program Latihan

Supardi memang tidak bisa mengikuti latihan sejak hari pertama karena urusan pribadi.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Persib, Supardi Nasir dalam tangkapan layar wawancara daring usai latihan perdana Persib Bandung, Senin (10/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Supardi Nasir dalam tangkapan layar wawancara daring usai latihan perdana Persib Bandung, Senin (10/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Supardi Nasir menjadi salah satu pemain yang baru bergabung mengikuti latihan rutin Persib Bandung. Berbeda dari rekan satu timnya yang sudah terbiasa, Supardi mengaku berat menjalani program latihan tersebut.

"latihan ini bagi saya berat, apalagi ini hari pertama saya latihan setelah kemarin belum sempat bergabung dengan tim," kata Supardi dalam wawancara daring, Kamis (4/3).

Supardi memang tidak bisa mengikuti latihan sejak hari pertama karena urusan pribadi. Namun dia mengaku tetap bersemangat untuk mengejar kondisi tubuhnya setelah beberapa bulan tidak latihan.

"Saya tetap semangat, tetap berjuang untuk tim ini dan tetap optimis kita menghadapi pertandingan di Piala Menpora," kata Supardi.

Namun dengan kesulitannya menjajal menu latihan, Supardi mengaku senang bisa kembali berkumpul dengan tim. Dia pun optimis dapat bermain dalam turnamen Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 23 Maret nanti.

"Mudah-mudahan turnamennya jadi, karena ini hal yang baik untuk pemain, harapan semua tim dengan berlangsungnya Piala Menpora jadi awal yang baik untuk sepak bola Indonesia," kata Supardi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement