Senin 08 Mar 2021 20:06 WIB

Pegolf Bryson DeChambeau Raih Kemenangan Perdana

Pegolf Bryson DeChambeau menjuarai Arnold Parmer Invitational.

 Pegolf Bryson DeChambeau menjuarai Arnold Palmer Invitational dengan unggul satu pukulan di dekat Orlando, Florida.
Foto: (AP Photo/John Raoux)
Pegolf Bryson DeChambeau menjuarai Arnold Palmer Invitational dengan unggul satu pukulan di dekat Orlando, Florida.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegolf Bryson DeChambeau meluncurkan drive panjang dan memukul satu putt untuk menjuarai Arnold Palmer Invitational dengan unggul satu pukulan di dekat Orlando, Florida.

DeChambeau membuat par putt pada lubang ke-18 dari jarak lima kali untuk menjuarai turnamen golf ini dengan tuntas 11 di bawah par dalam pertandingan yang disaksikan segelintir penonton di Bay Hill Club and Lodge, Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Baca Juga

Pegolf Inggris Lee Westwood menduduki urutan kedua, sedangkan pegolf Kanada Corey Conners finis sendirian pada urutan ketiga setelah tuntas pada 8 under. DeChambeau menjadi satu dari tiga pegolf yang memecahkan par pada babak final itu selain Andrew Putnam dan Matt Wallace dari Inggris.Ini adalah kemenangan pertama DeChambeau sejak mendominasi AS Terbuka, September tahun lalu.

Westwood sempat menyamai DeChambeau pada 11 under dengan sebuah birdie pada lubang ke-12 namun tak bisa terus menempelnya karena membuat bogey pada lubang ke-14.DeChambeau melepaskan putt pada jarak 37 kaki untuk membuat birdie pada lubang ke-4, sebuah putt dari jarak 49 kaki pada lubang kesebelas dan par putt lima kaki pada lubang ke-17 dengan tekanan semakin besar setelah melepaskan birdie putt melewati lubang itu.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement