Selasa 09 Mar 2021 07:35 WIB

Daniel Wenas Tunda Debut Bersama Bali United

Daniel Wenas harus menepi karena cedera.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Daniel Wenas (kanan).
Foto: DOK IBL
Daniel Wenas (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Bali United Daniel Wenas terpaksa menunda debut di kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) bersama tim barunya. Daniel masih harus menepi karena belum 100 persen siap bertanding.

IBL 2021 bakal dimulai pada 10 Maret di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat. Seluruh penggawa Bali United sudah berangkat ke Jakarta, Sabtu (6/3) dan memasuki gelembung pada Senin (8/3).

Baca Juga

Namun, tak ada nama Daniel dalam skuad Tridatu Warriors. Rupanya, Daniel tidak berangkat karena harus memulihkan kondisi fisik.

“Atas saran dari tim dokter, demi kesehatan fisik dan karier bola basket, saya terpaksa absen sementara,” ujar Daniel via unggahan Instagram-nya, Senin. “Semangat buat kawan-kawan di bubble, titip satu tiket ke play-off,” imbuhnya.

Daniel merupakan rekrutan yang didatangkan dari Louvre Dewa United Surabaya. Musim lalu, Daniel tampil cemerlang dan masuk dalam kanididat Most Valuable Player (MVP). 

Daniel pernah merasakan gelar juara bersama Pelita Jaya. Ia pernah memperkuat Garuda Bandung, sekarang Prawira, Siliwangi Bogor, dan Louvre sebelum hijrah ke Bali United.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement