Jumat 12 Mar 2021 18:30 WIB

Skuad Lengkap PSIS Semarang Jalani Latihan

Skuad PSIS Semarang kini semakin komplit dengan bergabungnya dua pemain.

Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).
Foto: DOK TWITTER PSIS
Latihan PSIS Semarang pada Kamis (30/1).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Skuad PSIS Semarang kini semakin komplit dengan bergabungnya dua pemain, yakni Pratama Arhan Alief Rifai dan Hari Nur Yulianto dalam latihan yang digelar Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah, Jumat (12/3).

Sebelumnya, Arhan dan Hari Nur memang sempat izin ke manajemen PSIS karena ada kepentingan yang membuat mereka terlambat bergabung dengan tim."Alhamdulillah tentu senang bisa kembali latihan dengan pemain PSIS lainnya. Semoga segera menyesuaikan dengan program pelatih supaya siap menghadapi Piala Menpora," kata Hari Nur, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (12/3).

Baca Juga

Hari Nur mengaku antusias untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya di PSIS karena sudah hampir enam bulan tidak berlatih secara tim.Senada dengan seniornya, Arhan juga berharap bisa debut dengan skuad PSIS senior di ajang Piala Menpora 2021.

"Pastinya senang bisa kembali bergabung. Kemarin memang sempat izin ke manajemen sedikit terlambat setelah pulang dari TC (Training Centre) Timnas di Jakarta," ungkap Arhan.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement