Marcus Rashford Fokus Hadapi Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko

 Reaksi Marcus Rashford dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Manchester, Inggris, 27 Januari 2021.
Reaksi Marcus Rashford dari Manchester United saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Manchester, Inggris, 27 Januari 2021. | Foto: EPA-EFE/Tim Keeton

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester United (MU) Marcus Rashford alami pasang surut soal performanya. Masalah cedera yang kerap membelit pun diprediksi jadi persoalan anjloknya performa pesepak bola asal Inggris tersebut.

 

Baca Juga

"Saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan itulah cara saya menghadapinya, soal cedera yang mengganggu," kata Rashford menjelaskan dikutip Tribal Football, Kamis (18/3).

Namun, Rashford menepis kabar bahwa tengah bergulat dengan cedera dan memiliki potensi kelelahan. Dia mengatakan bahwa tubuhnya saat ini dalam keadaan baik dan membantah menyakiti dirinya sendiri dengan bermain dengan sedikit ketidaknyamanan.

"Saya tahu tubuh saya dan saya tahu apa yang bisa saya lakukan secara fisik. Saya mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan itu adalah kehidupan sepak bola," sambung dia.

Lebih lanjut, pemain berusia 23 tahun sangat ingin terlibat dalam pertandingan di Stadion San Siro setelah absen pada leg pertama sebelumnya di Old Trafford. Karena itu, ia ingin membalaskan hasil kurang api timnya di leg pertama pada pertemuan kedua ini.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Hadapi Milan, Solksjaer Beberkan Absennya Sejumlah Nama

Solskjaer Waspadai Energi Besar I Rossoneri

Solskjaer Jelaskan Situasi Terkini Van de Beek di MU

Pioli Pastikan Milan Diperkuat Ibrahimovic Hadapi MU

Pioli Waspadai MU yang Jarang Kalah Musim Ini

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image