Jumat 26 Mar 2021 22:59 WIB

Polres Karawang Selidiki Aksi Begal Payudara yang Meresahkan

Pelaku begal payudara itu terjadi di sekitar Bunderan RSUD Karawang.

Polres Karawang Selidiki Aksi Begal Payudara yang Meresahkan. Ilustrasi Pelecehan Seksual. (Republika/Prayogi)
Foto: Republika/Prayogi
Polres Karawang Selidiki Aksi Begal Payudara yang Meresahkan. Ilustrasi Pelecehan Seksual. (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID,KARAWANG -- Polres Kabupaten Karawang mulai melakukan penyelidikan aksi begal payudara yang dialami salah seorang karyawati kafe di wilayah Karawang.

Kasatreskrim Polres Karawang AKP Oliestha Ageng Wicaksana, di Karawang, Jumat (26/3) mengatakan pihaknya akan menyelidiki aksi begal payudara itu.

Ia berharap agar korban mau membuat laporan polisi untuk memudahkan aparat kepolisian melakukan penyelidikan peristiwa tersebut.

Sebelumnya pada Rabu malam (24/3) seorang karyawati cafe di Kawasan Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur menjadi korban begal payudara.

Peristiwa itu terjadi ketika korban pulang kerja, "Ketika ditanya, teman saya mengaku jika dadanya diremas oleh seorang pengendara tak dikenal," kata Raditya M Pratama (22), salah seorang teman korban.

Raditya mengatakan, pelaku begal payudara itu terjadi di sekitar Bunderan RSUD Karawang dari arah Sukaharja. Pelaku datang dari arah belakang dan langsung meremas dada korban.

Akibat peristiwa itu korban mengaku trauma. Ia menyampaikan kalau di lokasi kejadian kondisinya gelap, karena itu diharapkan dipasang lampu penerangan di sekitar daerah itu.

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement