Sabtu 27 Mar 2021 18:19 WIB

Febri Hariyadi Lebih Siap Hadapi Persita

Menurut Febri, persiapan tim maupun individu Persib untuk laga kedua ini lebih matang

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Febri Hariyadi mengontrol bola.
Foto: Persib Bandung Official
Febri Hariyadi mengontrol bola.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3). Dalam laga kedua ini ,Persib sudah memiliki satu poin dan Persita masih nol.

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi mengatakan, ia lebih siap menghadapi Persita. Menurut Febri, persiapan tim maupun individu untuk laga kedua ini lebih matang dari sebelumnya.

Baca Juga

"Tentunya lebih baik dari sebelumnya karena punya waktu untuk mempersiapkan melawan Persita ini, baik recovery maupun persiapan pertandingan juga lebih siap," kata Febri dalam wawancara daring, Sabtu (27/3).

Febri mengakui harus lebih bekerja keras dan percaya diri lagi. Dia ingin membawa kemenangan perdana bagi Persib meski tidak ada target tertentu di pramusim ini.

 

"Lebih kerja keras lagi, lebih percaya diri lagi di Piala Menpora ini, mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi pribadi dan tim," kata Febri.

Febri pun mengantisipasi motivasi Persita dalam menghadapi Persib. Menurutnya, Persita tentu akan mencoba untuk mengalahkan Persib. Apalagi dalam pertandingan sebelumnya Persita kalah dari Persiraja Banda Aceh.

Di sisi lain, Febri mengapresiasi Bobotoh yang tidak datang ke stadion dan tetap menonton dari rumah. Dia pun meminta doa dan dukungan selama tim bertanding di Piala Menpora ini.

"Terima kasih kepada bobotoh yang selalu dukung Persib di mana pun. Karena situasinya seperti ini jadi tetap dukung dari rumah saja dan doakan Persib berjuang di Piala Menpora," kata Febri.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement