Febri Hariyadi Lebih Siap Hadapi Persita

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Febri Hariyadi mengontrol bola.
Febri Hariyadi mengontrol bola. | Foto: Persib Bandung Official

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3). Dalam laga kedua ini ,Persib sudah memiliki satu poin dan Persita masih nol.

Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi mengatakan, ia lebih siap menghadapi Persita. Menurut Febri, persiapan tim maupun individu untuk laga kedua ini lebih matang dari sebelumnya.

Baca Juga

"Tentunya lebih baik dari sebelumnya karena punya waktu untuk mempersiapkan melawan Persita ini, baik recovery maupun persiapan pertandingan juga lebih siap," kata Febri dalam wawancara daring, Sabtu (27/3).

Febri mengakui harus lebih bekerja keras dan percaya diri lagi. Dia ingin membawa kemenangan perdana bagi Persib meski tidak ada target tertentu di pramusim ini.

"Lebih kerja keras lagi, lebih percaya diri lagi di Piala Menpora ini, mudah-mudahan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi pribadi dan tim," kata Febri.

Febri pun mengantisipasi motivasi Persita dalam menghadapi Persib. Menurutnya, Persita tentu akan mencoba untuk mengalahkan Persib. Apalagi dalam pertandingan sebelumnya Persita kalah dari Persiraja Banda Aceh.

Di sisi lain, Febri mengapresiasi Bobotoh yang tidak datang ke stadion dan tetap menonton dari rumah. Dia pun meminta doa dan dukungan selama tim bertanding di Piala Menpora ini.

"Terima kasih kepada bobotoh yang selalu dukung Persib di mana pun. Karena situasinya seperti ini jadi tetap dukung dari rumah saja dan doakan Persib berjuang di Piala Menpora," kata Febri.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Farshad Noor Gabung Latihan Persib Bandung

Gol Yakub Sayuri Bantu PSM Imbangi Bhayangkara Solo FC

Persib Turunkan Pemain Berbeda Lawan Persita

RD Terus Bangun Chemistry Madura United

PSSI Tuntaskan Vaksinasi Covid-19 Peserta Piala Menpora

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image