Senin 29 Mar 2021 17:31 WIB

Jambi Bangun Lintas Sepatu Roda Standar Nasional

Pembangunan lintasan sepatu roda bernilai Rp2,6 miliar

Sejumlah anak mengikuti latihan sepatu roda.
Foto: Antara/Fauzan
Sejumlah anak mengikuti latihan sepatu roda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Seluruh Indonesia (Porserosi) Jambi menyatakan akan segera membangun lintasan sepatu roda berstandar nasional. Lintasan berlokasi di komplek arena eks MTQJambi di PallMerah, Kota Jambi.

Menurut Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Porserosi Jambi Irawadi Kopli, pembangunan lintasan sepatu roda senilai Rp2,6 miliar itu semestinya sudah dilaksanakan, namun karena ada 'refocusing' anggaran, maka Porserosi Jambi harus bersabar dan menunggu sampai rencana tersebut terealisasi.

Baca Juga

Ia mengatakan rancangan detil pembangunan lintasan sepatu roda itu, termasuk perizinannya, sudah selesai dibuat sehingga tinggal menunggu pembangunannya.Ia juga menuturkan lintasan sepatu roda berstandar nasional itu akan dibangun di kompleks eks arena MTQ di Taman Rimba, tepatnya di belakang lapangan golf milik Korem di sekitar bandara.

Total keseluruhan luas lintasan sepatu roda itu nantinya mencapi sekitar satu hektar, dengan panjang lintasan kurang lebih 200 meter. Standar tersebut dinilai sudah sesuai dengan ketentuan PB Porserosi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement