Rionny Apresiasi Tim Indonesia di Orleans Masters 2021

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko

Prestasi tim bulu tangkis Indonesia merosot. Tim Thomas dan Uber rontok sebelum semi-final untuk kali pertama sejak 1958(ilustrasi)
Prestasi tim bulu tangkis Indonesia merosot. Tim Thomas dan Uber rontok sebelum semi-final untuk kali pertama sejak 1958(ilustrasi) | Foto:

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Indonesia tidak meraih gelar di ajang bulutangkis Orleans Masters 2021 yang dihelat pada 23-28 Maret. Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky, tetap mengapresiasi penampilan anak-anak asuhannya.

Turun dengan tim pelapis seperti Chico Aura Dwi Wardoyo, Putri Kusuma Wardani, Akbar Bintang Cahyono, Winny Oktavina Kandow, dan lain-lain, pencapaian terbaik Skuad Garuda di ajang berlevel Super 100 ini adalah menempatkan Sabar Karyaman Gutama/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela sebagai semifinalis.

"Secara penampilan, tim Indonesia di Orleans cukup baik. Saya apresiasi penampilan mereka. Apalagi lawannya beberapa adalah pemain top yang sedang mengejar poin ke Olimpiade," kata Rionny dalam rilis PBSI Senin (29/3).

Baca Juga

"Putri KW bisa ke delapan besar lalu Sabar/Reza dan Zachariah/Bela ke semifinal. Sebenarnya peluang mereka menang itu ada, tapi mainnya masih kurang tenang," lanjutnya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Yulfira/Febby Tersingkir dari Orleans Masters 2021

Pelatih Evaluasi Penampilan Chico di Orleans Masters

PBSI Minta Penjelasan Lebih dari BWF

Menpora Sampaikan Permintaan Maaf BWF kepada Indonesia

Atlet-Atlet Indonesia Lega Bisa Pulang dari Inggris Besok

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image
Light Dark