Persib Kembali Buka Kafe 1933 Dapur Kopi

Red: Israr Itah

Suasana 1933 Dapur Kopi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.
Suasana 1933 Dapur Kopi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. | Foto: dok. Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kembali mengoperasikan kafe 1933 Dapur Kopi yang sempat ditutup akibat pandemi Covid-19, dengan mengusung konsep kolaborasi bersama Daily Box dan Anytime.Indo. Direktur PT PBB Teddy Tjahjono mengungkapkan, kolaborasi dengan dua brand kekinian tersebut mewakili semangat menang bersama yang masing-masing tercermin dari lekatnya unsur dapur dalam Daily Box serta unsur kopi yang lekat pada Anytime.Indo.

Aspek kolaborasi juga tercermin dengan usungan beberapa menu Daily Box yang merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa chef kenamaan Tanah Air, seperti chef Juna Rorimpandey, chef William Ghozali dan chef Renatta Moeloek. "Daily Box dan Anytime.Indo satu visi dengan kami untuk bangkit bersama di penghujung masa pandemi ini. Kami sama-sama memiliki semangat kemenangan bersama," ujar Teddy dalam pernyataan tertulis, dikutip Kamis (1/4).

Baca Juga

Teddy menjelaskan kolaborasi di luar lapangan dan kerjasama yang bermanfaat yang sudah dimulai Persib akan diteruskan di berbagai lini. "Untuk digital content, kami ada FriendSIB, sementara PERSIB store yang sudah menggandeng beberapa UKM kini juga sudah mulai kick- off untuk KolaboraSIB dengan Teenage Death Star. Sekarang saatnya kolaborasi yang kami lakukan di 1933 Dapur & Kopi," kata Teddy.

Semangat "Menang Bersama" itu ditunjukkan dengan program Bayar Suka-Suka. Dengan minimal membayar Rp 1, pengunjung sudah bisa mendapatkan menu spesial seperti Indomie PERSIB Juara, Ayam Woku kreasi Chef Juna, Roti Bakar Cokelat Keju dan Chicken Sandwich. Sementara untuk minuman, tersedia menu Kopi Djadoel dan Honey Lemon Green Tea.

"Calon pengunjung yang ingin mengikuti Bayar Suka-Suka harus melakukan registrasi online terlebih dahulu. Ini demi kemudahan kami dalam mengatur pengunjung yang masuk agar tidak menimbulkan kerumunan. Kami tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar Kevin Subowo, perwakilan dari Daily Box yang juga penggagas program Bayar Suka-Suka.

Dengan kembali beroperasinya 1933 Dapur Kopi, Bobotoh Persib dan pecinta kuliner secara umum diharapkan dapat bisa kembali menikmati suasana sports cafe dan menu makanan yang disajikan di kafe yang berlokasi di Lantai 1 Graha PERSIB Jl Sulanjana No. 17 itu. 

Saat ini, 1933 Dapur Kopi belum bisa menampung kegiatan nonton bareng kembali sebagai bagian dari mematuhi protokol kesehatan, namun diharapkan ketika sudah lebih kondusif, kafe tersebut bisa kembali menjadi pilihan pecinta olahraga menikmati siaran pertandingan Live.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Gandeng Koki Pesohor, Ini yang Dibidik Persib

Kian Bugar, Farshad Noor Siap Main Sejak Awal

Persib Akui Farshad Noor Belum Tentu Main di Liga

Berpeluang ke Babak Delapan Besar, Persib: Kita Bersyukur

Usai Kalahkan Persita, Pemain Persib tak Diliburkan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image