Selasa 20 Apr 2021 22:27 WIB

Real Betis Dikabarkan Incar Eric Bailly

Kontrak Bailly hanya tersisa satu tahun lagi di MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Manchester United Eric Bailly.
Foto: EPA/PETER POWELL
Bek Manchester United Eric Bailly.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini, dikabarkan tertarik mendatangkan bek Manchester United (MU), Eric Bailly. Pemain internasional Pantai Gading itu tidak bahagia di MU karena jadi pilihan ketiga di belakang Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai bek reguler.

Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (20/4), Bailly tak akan menandatangani perpanjangan kontrak di klub, setelah hanya delapan kali tampil di Liga Primer Inggris musim ini. Kontrak Bailly hanya tersisa satu tahun lagi, dan laporan di Spanyol mengeklaim Betis ingin mendapatkannya dengan harga terjangkau.

United dinilai bakal melepas Bailly seharga 13 juta poundsterling, yang digadang-gadang akan menggantikan bek Aissa Mandi di Betis. Namun Bailly sebenarnya jadi pelapis bek tengah yang dibutuhkan pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer, jika Maguire atau Lindelof cedera maupun diistirahatkan.

Apalagi, hubungan Bailly dengan Solskjaer juga tidak memiliki masalah. Selain itu, Bailly punya teman dekat di MU, yaitu Paul Pogba, yang membuatnya betah di Old Trafford.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement