Selasa 18 May 2021 22:23 WIB

Bupati Bekasi Dorong Perusahaan Ikut Vaksinasi Gotong Royong

Vaksinasi karyawan ditanggung pemerintah tanpa pemotongan gaji.

Bupati Bekasi definitif Eka Supria Atmaja.
Foto: Republika/Edi Yusuf
Bupati Bekasi definitif Eka Supria Atmaja.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mendorong semua perusahaan di wilayah itu ikut menyukseskan program vaksinasi gotong royong yang dicanangkan pemerintah. Dirinya mengaku secara langsung akan mengoordinasikan para pengusaha di Kabupaten Bekasi untuk terus mengintensifkan pelaksanaan vaksinasi kepada semua karyawannya.

"Bagi perusahaan-perusahaan yang belum bergabung untuk segera ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program vaksinasi gotong royong ini," katanya saat mendampingi Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi gotong royong di PT Unilever Indonesia Tbk di Cikarang Utara, Selasa (18/5).

Menurut dia, vaksin gotong royong akan dikoordinasikan dengan pengelola kawasan industri yang ada di Kabupaten Bekasi. Vaksin gotong royong, kata dia, merupakan ikhtiar pemerintah memberikan vaksin kepada masyarakat dengan menggandeng perusahaan swasta.

Sasaran vaksinasi ini adalah karyawan atau buruh yang pendanaannya ditanggung perusahaan. "Tidak ada potongan terhadap karyawan yang akan divaksin. Jadi hari ini Pak Presiden secara langsung mengadakan kegiatan vaksin gotong royong di beberapa perusahaan," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement