Wander Luiz Optimistis dengan Lini Depan Persib

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Kiper Persija Andritany menepis bola tandukan penyerang Persib Wander Luiz saat pertandingan Final Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4). Pada babak pertama Persib tertinggal 0-2 dari Persija. Gol dicetak oleh Braif Fatari dan Tufik Hidayat.
Kiper Persija Andritany menepis bola tandukan penyerang Persib Wander Luiz saat pertandingan Final Pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4). Pada babak pertama Persib tertinggal 0-2 dari Persija. Gol dicetak oleh Braif Fatari dan Tufik Hidayat. | Foto: Wihdan Hidayat / Republika

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung memastikan pemain depan Persib, Geoffrey Castillion kembali ke tim. Kembalinya Geoffrey membuat lini depan Persib gemuk. 

Namun pemain asing Persib, Wander Luiz justru melihat hal positif dari menumpuknya pemain depan. Dia mengakui kualitas lini depan Persib menjadi lebih baik.

"Tentu saja itu bagus, membuat kami lebih nyaman untuk bermain dan semua pemain juga mempunyai kualitas yang bagus. Jadi itu penting," kata Luiz, akhir pekan kemarin.

Hingga saat ini, Persib memiliki empat pemain depan yang didaftarkan saat turnamen Piala Menpora bulan lalu. Sehingga ketika Geoffrey bergabung, lini depan Persib semakin bertambah. 

Alih-alih persaingan tim semakin panas, Luiz justru menyambut baik skuad Persib musim ini. Dia merasa termotivasi dan tidak sabar untuk kembali bermain dengan Persib di liga meski sempat merasakan cedera pada engkelnya. 

"Saya merasa baik dan sudah bisa kembali berlatih. Perawatan sudah dilakukan terhadap engkel saya sehingga sudah bisa berlatih dengan normal," kata Luiz. 

Wander Luiz memilih tidak kembali ke Brasil saat Persib memberi tim libur selama empat pekan. Namun Luiz mengaku tetap nyaman berada di Indonesia dan memilih menghabiskan waktu di Bali. Tentunya dengan tetap memberikan permainan yang maksimal.

"Saya tetap berlatih di Bali, menjaga kondisi dan juga melakukan perawatan terhadap lutut dan engkel saya. Saat ini kondisi saya bagus dan lebih baik," kata Luiz.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini

Terkait


Persib Siapkan Latihan Enam Pekan Hadapi Kompetisi

Gelar Pertemuan, Persib Bahas Rencana Masa Depan

Persib Rencanakan Latihan Bersama Pekan Depan

Beckham Nantikan Kepastian Liga 1 2021

Pentingnya Penerapan Degradasi di Mata Kapten Persib

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image