Sopir Bajaj Gantung Diri di Pasar Baru

Rep: Febryan A / Red: Andi Nur Aminah

Gantung diri (ilustrasi).
Gantung diri (ilustrasi). | Foto: Blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Budi Indrawanto (37 tahun), seorang sopir bajaj, nekat mengakhiri hidupnya sendiri. Ia ditemukan tewas dengan leher tergantung pada tali tambang yang diikatkan ke pipa saluran air. Budi gantung diri di dekat Jalur Keluar Mobil Gedung Metro, Pasar Baru, Jalan KH Samanhudi, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Ahad (23/5) pukul 22.00 WIB. 

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan, Budi adalah warga Karang Anyar, Sawah Besar. Sehari-harinya dia bekerja sebagai sopir bajaj. Maulana mengatakan, pihaknya belum mengetahui alasan atau penyebab Budi bunuh diri. Tapi, yang pasti tak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya. 

Baca Juga

"Tidak ada tanda kekerasan. Korban gantung diri. Saat ini jasad korban masih di RSCM untuk ditindaklanjuti," kata Maulana ketika dikonfirmasi, Senin (24/5). 

Maulana menjelaskan, Budi diketahui gantung diri pertama kali oleh seorang saksi mata. Ia mendengar teriakan sejumlah orang yang melintas di lokasi kejadian. 

Dia lantas mengecek langsung ke lokasi tersebut. Ternyata benar Budi sudah dalam keadaan tewas tergantung pada saluran pipa. Dia pun langsung melapor ke Mapolsek Sawah Besar. 

Aparat lantas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Saat dicek oleh tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, korban masih dalam keadaan tergantung. Jenazahnya lalu dibawa ke Rumah Sakit Ciptomangunkusumo.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Tusuk Perut Sendiri, Pria di Blitar Diduga Niat Bunuh Diri

WNA Spanyol Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Badung-Bali

Seorang Nenek di Banyuwangi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kwon Mina, Viral Usai Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri

WNA asal Afsel Ditemukan Tewas Gantung Diri Diduga Depresi

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image