Senin 07 Jun 2021 19:51 WIB

Persib Terima Undangan Piala Wali Kota Solo

Turnamen akan menggunakan sistem knock out.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Fakhruddin
Persib Terima Undangan Piala Wali Kota Solo (ilustrasi).
Foto: persib official
Persib Terima Undangan Piala Wali Kota Solo (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Rumor Piala Wali Kota Solo semakin terbuka kebenarannya. Persib Bandung mengakui telah menerima undangan turnamen Piala Wali Kota Solo pada Senin (7/6). 

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono membenarkan adanya undangan turnamen pramusim ini. Selain Persib, dikabarkan ada tujuh klub lainnya dari Liga 1 dan Liga 2 yang turut meramaikannya. 

"Kita baru terima undangannya. Belum (pasti ikut) nanti harus kami diskusikan dulu dengan tim pelatih," kata Teddy, Senin (7/6). 

Teddy menyebut akan menyerahkan keputusan bergabung turnamen pada pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Dia menyebut manajemen tidak akan mencampuri urusan teknis tim, termasuk kepastian meramaikan turnamen ini. 

"Jadi kami ikut saja keputusan dari tim pelatih, karena mereka yang lebih tahu soal kebutuhan tim," kata Teddy.

Dari surat tersebut, Teddy mengakui turnamen akan menggunakan sistem knock out. Surat itu pun sudah sampai pada jajaran pelatih dan manajemen baru akan membalas surat tersebut jika ada keputusan dari jajaran pelatih. 

"Sistem knock-out kalau lihat dari ini suratnya. Itu kan suratnya sudah kami kirimkan juga ke tim pelatih, biar nanti tim pelatih yang menentukan," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement