Selasa 08 Jun 2021 05:54 WIB

Lansia di Kebon Pedes Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Korban yang tinggal seorang diri diduga meninggal karena sakit.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Ratna Puspita
[Ilustrasi Garis Polisi] Seorang pria berinisial DM (61 tahun) ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di Jalan Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.
Foto: Republika/Kurnia Fakhrini
[Ilustrasi Garis Polisi] Seorang pria berinisial DM (61 tahun) ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di Jalan Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Seorang pria berinisial DM (61 tahun) ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di Jalan Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Korban yang tinggal seorang diri diduga meninggal karena sakit.

Paur Subbag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan, penemuan korban diawali saat sang anak mencoba menghubungi korban pada Ahad (6/6), tetapi tidak mendapat jawaban. Padahal, nomor ponsel milik korban dalam keadaan aktif.

Baca Juga

"Jadi, awalnya hari Minggu kemarin ketika anaknya menelepon kepada korban, telepon aktif tetapi tidak ada jawaban," kata Rachmat melalui telepon selulernya, Senin (7/6).

Pada Senin siang, lanjut Rachmat, anak dari korban kembali mencoba menghubungi ayahnya. Namun, sang anak kembali tidak mendapat jawaban sehingga merasa curiga. Apalagi, ayahnya yang sudah lanjut usia tinggal sendirian di rumahnya.

 

Kemudian, anak korban meminta tolong kepada saudaranya yang berada dekat dengan lokasi rumah korban untuk memeriksa kondisi korban. Setelah diperiksa, Rachmat mengungkapkan, sekitar pukul 13.30 WIB korban DM ditemukan sudah dengan kondisi tidak bernyawa di dalam kamarnya. 

Korban ditemukan di atas tempat tidurnya dengan posisi telentang. "Saat saudaranya mengecek ke dalam korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban di rumah tersebut tinggal sendirian," jelas Rachmat.

Jasad korban kemudian dibawa menggunakan ambulans Rumah Sakit Bhayangkara, ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga, korban meninggal dunia karena sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement