Deden Natshir Siap Unjuk Gigi di Laga Resmi

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Ratna Puspita

Kiper Persib Muhammad Natshir atau Deden Natshir
Kiper Persib Muhammad Natshir atau Deden Natshir | Foto: Republika/Hartifiany Praisra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kiper Persib Muhammad Natshir kembali bergabung dengan tim setelah cedera panjangnya. Deden, sapaannya, sudah tidak sabar untuk bermain di laga resmi.

"Secara fisik Alhamdulillah, secara mental pelan pelan dikasih kesempatan dan alhamdulillah terus berjalan dengan lancar. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi," kata Deden, Jumat (25/6).

Baca Juga

Deden menepi selama dua tahun setelah cedera patah tulang yang dideritanya. Sebagai langkah awal, Dede pun telah bermain di laga uji coba kontra Sriwijaya FC pada Rabu (23/6) lalu.

Deden menyebut sudah memiliki modal yang kuat untuk kembali bertanding. Maklum, Deden cedera pada saat masa emasnya sebagai kiper utama dalam tim.

"Mungkin lebih ke motivasi untuk kembali memberikan yang terbaik untuk tim dan motivasi saya berkarir lagi di sepak bola," kata Deden.

Bahkan, Deden sudah tidak membutuhkan waktu lagi untuk beradaptasi. Dia pun sudah mengikuti latihan secara penuh bersama kiper lainnya di bawah arahan Luizinho Passos.

"Kalau dulu awal-awal harus adaptasi, tapi sekarang Alhamdulillah bisa langsung ikut apapun program latihannya," kata Deden.

Sebelum berkompetisi di Liga 1, Deden akan terlebih dahulu debut di Piala Wali Kota Solo. Dia pun berharap mendapat kepercayaan pelatih untuk bisa memulai kembali karirnya yang sempat redup.

"Kalau saya pribadi kalau dikasih kepercayaan saya akan memberikan permainan terbaik dan ingin menjawab kepercayaan pelatih kepada saya dan itu saja sih, itu dulu lah di setiap pertandingan bisa memenangkan pertandingan dan memberikan yang terbaik buat tim," kata Deden. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Pemain Cedera Persib Kembali Bertambah

Hengkang dari Persib, Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis

Ini Alasan Persib Tak Rekrut Sansan

Persib Pilih Tak Komentari Rumor Marc Klok

Pemain Persib yang Cedera Kembali Bertambah

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image