Friday, 26 Syawwal 1443 / 27 May 2022

Yoo Ah-in Gabung di Film Baru Netflix Seoul Vibe

Ahad 27 Jun 2021 20:53 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Netflix memilih Yoo Ah-in sebagai bintang di film aksi 'Seoul Vibe'.

Netflix memilih Yoo Ah-in sebagai bintang di film aksi 'Seoul Vibe'.

Foto: Wikimedia
Netflix memilih Yoo Ah-in sebagai bintang di film aksi 'Seoul Vibe'.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Netflix mengumumkan, mereka telah memilih bintang Yoo Ah-in untuk film aksi barunya Seoul Vibe, Jumat (25/6). Platform streaming global itu telah menyelesaikan casting semua karakter utama untuk film tersebut, yang akan disutradarai Moon Hyun-sung, yang membuat film As One dan The King's Case Note.

Seoul Vibe berkisah tentang tim yang menyelidiki kasus, yang terkait dana gelap VIP pada hari upacara pembukaan Olimpiade Seoul 1988. Netflix menjelaskan, film itu menampilkan adegan kejar-kejaran mobil di Seoul, serta musik hip hop jadul.

Baca Juga

Dilansir The Korea Herald pada Ahad (27/6), aktor yang memenangkan banyak penghargaan untuk penampilannya dalam Voice of Silence itu akan berperan sebagai Dong-wook, pemimpin tim investigasi.

Go Kyung-pyo, yang baru saja menyelesaikan syuting film sutradara Park Chan-wook, Decision to Leave itu akan berperan sebagai DJ Woo-sam, seorang anggota tim. Aktor Lee Kyu-hyung, Park Ju-hyun, dan artis K-pop Ong Seong-woo juga akan muncul dalam film tersebut sebagai anggota tim investigasi.

Aktor Kim Sung-kyun berperan sebagai Kepala Lee, yang bertanggung jawab untuk mengangkut dana gelap dan pencucian uang. Aktor veteran Moon So-ri berperan sebagai Ketua Kang, seorang tokoh yang memiliki pengaruh yang tidak semestinya terhadap presiden.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA