Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Monday, 28 Zulqaidah 1443 / 27 June 2022

Pemerintah Hawaii Berikan Kambing untuk Warga

Senin 12 Jul 2021 12:57 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Dwi Murdaningsih

Rombongan kambing, ilustrasi

Rombongan kambing, ilustrasi

Pemberian untuk melindungi tanah bersejarah yang terancam hancur akibat kambing.

REPUBLIKA.CO.ID, HONOLULU -- Pejabat Hawaii, Amerika Serikat, akan mendistribusikan rausan kambing  kepada masyarakat melalui undian. Cara ini untuk melindungi tanah bersejarah yang terancam hancur akibat serbuan dari gerombolan kambing.

Honolulu Star-Advertiser melaporkan, pejabat pemerintah Hawaii akan mengadakan undian sebagai cara untuk memindahkan setidaknya 700 kambing dari Taman Sejarah Nasional Puuhonua o Honaunau. Wilayah ini merupakan situs budaya dan sejarah penting di sisi barat Big Island.

Baca Juga

Warga yang tertarik dengan mendapatkan kambing secara gratis dapat mengajukan permohonan izin, yang akan dikeluarkan melalui undian acak pada 28 Juli. Departemen Tanah dan Sumber Daya Alam negara bagian akan mendistribusikan 20 hingga 50 kambing per izin.

Pelamar untuk kepemilikan kambing tersebut harus menunjukkan berapa banyak kambing yang diinginkan dan tidak dapat memilih hewan tersebut secara individu. Untuk mendapatkan pengajuan tersebut, warga harus memiliki gerobak kuda tertutup setinggi 4,87 meter atau yang setara untuk mengambil kambing agar tidak melarikan diri. Izin dapat ditolak jika tidak memiliki kendaraan pengangkut yang aman untuk hewan itu. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA