Rabu 21 Jul 2021 14:24 WIB

UNM Gelar Turnamen Esports Mobile Legends untuk Pelajar SMTA

Lomba ini diadakan dalam rangka HUT UNM yang ke-20.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Online Tournament, 21-22 Agustus 2021.
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Online Tournament, 21-22 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) Online Tournament. Kegiatan ini akan berlangsung pada 21-22 Agustus 2021.

Ahmad Rifa'i selaku Head of Marketing Communication (Marcom) UNM menyebutkan,  turnamen ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka menyambut HUT UNM ke-20.

"Dalam rangka menyambut HUT UNM yang ke-20, kami akan menggelar turnamen Esport  Mobile Legends secara online untuk Siswa SMA/SMK sederajat. Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut," ujar Rifa'i dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (21/7).

MLBB Online Tournament ini memperebutkan hadiah total senilai lebih dari Rp 4 juta untuk tiga  tim terbaik. Juara ke-1 akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 2,5 juta + e-certificate, kemudian juara ke-2 Rp 1,5 juta + e-certificate, dan juara ke-3 Rp 750rb + e-certificate. Kegiatan ini gratis alias tidak dipungut biaya.

Pendaftaran MLBB Online Tournament sudah mulai dibuka pada tanggal 20 Juli 2021 dan berakhir pada tanggal 15 Agustus 2021. Untuk kamu yang masih berstatus sebagai pelajar SMA/SMK sederajat bisa mendaftarkan tim kalian melalui link https://bit.ly/e-sportUNM20.

Sementara itu, untuk para peserta yang telah mendaftar, nanti bisa mengikuti beberapa tahapan. Pertama, peserta akan mengikuti technical meeting secara daring pada 18 Agustus 2021 mendatang. Kemudian dilanjutkan dengan babak penyisihan pada 21 Agustus 2021 hingga puncak acara Final yang belangsung pada 22 Agustus 2021 dan disiarkan secara langsung melalui Zoom meetings dan Youtube Nusa Mandiri.

Untuk peraturannya, kamu yang punya akun dengan rank apapun bisa mengikuti kegiatan ini. Satu tim terdiri dari lima  orang pemain dan tidak boleh ada pergantian pemain. Pemain bebas menggunakan talent dan skin yang dimiliki. Permainan akan berlangsung dengan sistem custom draft pick mode.

Sebagai informasi, kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan berulang tahun yang ke-20 pada 18 Agustus 2021 mendatang. Untuk menyambut gelaran HUT UNM yang ke-20, akan ada banyak gelaran lomba-lomba menarik untuk para pelajar di seluruh Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait kegiatan MLBB Online Tournament ini, bisa hubungi Kak Rangga di nomor WhatsApp 0882-1131-8847.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement