Senin 26 Jul 2021 17:55 WIB

Kevin/Marcus Akui Sudah Persiapkan Strategi Tekuk Lawan

The Minions memang begitu superior bagi pasangan Rankireddy/Chirag Shetty.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Selebrasi pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan).
Foto: Action Images via Reuters/Andrew Boyers
Selebrasi pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku sudah mempersiapkan strategi sebelum akhirnya menekuk wakil India, Saitwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty. Marcud/Kevin berlaga pada partai kedua Grup A bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

"Kami sudah siap dari awal. Kami menyiapkan diri dengan baik dan fokus untuk tidak kehilangan angka," kata Marcus menjelaskan dikutip laman resmi PBSI, Senin (26/7).

Baca Juga

Berlangsung di Arena Mushashino Forest Sports, Tokyo, Senin (26/7) siang WIB, pasangan berjuluk the Minions menang dua gim langsung dengan skor akhir 21-13 dan 21-12.

Kemenangan yang diraih dengan waktu 32 menit itu nyatanya sudah dipersiapkan the Minions. Keduanya menunjukkan permainan atraktif, cepat, dan tegas yang membuat pasangan India kesulitan. "Kami main langsung in form karena tidak mau kehilangan fokus sedikitpun. Mereka pemain yang sangat bagus," sambung Kevin.

The Minions memang begitu superior bagi pasangan Saitwiksairaj Rankireddy/ Chirag Shetty. Kemenangan tadi juga melengkapi sembilan catatan bersih Marcus/Kevin saat berjumpa dengan ganda India itu.

Akan tetapi, Kevin menambahkan rekor tersebut tak berpengaruh banyak saat berada di atas lapangan. Pasalnya, ketika atlet berada di arena pertandingan maka hal apa pun bisa saja terjadi. "Di pertandingan ini mereka lebih banyak main strategi, tapi kami sudah mempersiapkan hal itu," jelas Kevin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement