Dua Orang Alami Luka Tusuk Akibat Bentrok 2 Ormas di Bandung

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Muhammad Fakhruddin

Dua Orang Alami Luka Tusuk Akibat Bentrok 2 Ormas di Bandung (ilustrasi)
Dua Orang Alami Luka Tusuk Akibat Bentrok 2 Ormas di Bandung (ilustrasi) | Foto: pixabay

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Dua orang berinisial D dan M mengalami luka tusuk akibat bentrok yang terjadi antara dua organisasi kemasyarakatan (ormas) di Kota Bandung, Kamis (29/7) malam di Jalan Veteran. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan intensif.

"Betul (bentrok), kelompok Manggala dan GBR," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Rudi Trihandoyo, Jumat (30/7). Ia menjelaskan, peristiwa bentrokan berawal saat anggota kelompok Manggala diminta datang oleh seorang anggota GBR ke kawasan Veteran.

Selanjutnya, keduanya datang menggunakan sepeda motor. Namun, saat di lokasi mereka tidak bertemu dengan orang yang mengajak bertemu dan malah bertemu dengan anggota GBR yang lainnya.

"Mereka diikuti oleh enam orang memakai tiga motor kemudian ada cekcok mulut dan terlibat perkelahian," katanya. Selanjutnya, terjadi penusukan dan para pelaku langsung meninggalkan korban.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung mengaku masih mendalami peristiwa tersebut dan melakukan penyelidikan terhadap para pelaku."Pelaku masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...

Terkait


Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image