Jumat 30 Jul 2021 13:50 WIB

Dapur Umum di Sukabumi Pasok Telur Rebus ke Tenaga Kesehatan

Bantuan makanan telur ini untuk mendukung kinerja para tenaga kesehatan.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Muhammad Fakhruddin
Dapur Umum di Sukabumi Pasok Telur Rebus ke Tenaga Kesehatan (ilustrasi).
Foto: ANTARA/Didik Suhartono
Dapur Umum di Sukabumi Pasok Telur Rebus ke Tenaga Kesehatan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengapresiasi dapur umum yang ditujukan untuk memasok makanan kepada tenaga kesehatan. Hal ini disampaikan saat meninjau Dapur Umum penyediaan dan pendistribusian telur rebus dalam dukungan penanganan pandemi Covid-19 di Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitasi Mental (BRSPDM) Phala Martha Sukabumi, Jumat (30/7).

Bantuan makanan telur ini untuk mendukung kinerja para tenaga kesehatan (nakes) di rumah sakit dan petugas dalam PPKM. Peninjauan ini juga didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada, Asda III Bidang Administrasi Iskandar, dan Kepala Dinas Sosial Punjul Saeful Hayat.

''Kami dari Pemkot Sukabumi mengucapkan terimakasih kepada Balai Phalamarta dan Loka Kahuripan yang menggulirkan dapur umum,'' ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Dapur umum mulai berjalan sejak 27 Juli hingga 2 Agustus 2021.

Alhamdulillah kegiatan dapur umum ini dapat terlaksana baik berkat kolaborasi bersama Pemkot Sukabumi, Pemkab Sukabumi, Balai Phalamarta dan Loka Kahuripan serta Tagana Kota/Kabupaten Sukabumi. Sebab di masa pandemi kolaborasi jadi kata kunci utama, sehingga tidak ada sekat atau batas geografis atau wilayah.

Mari sama-sama membantu khususnya tenaga kesehatan yang berjuang luar biasa di masa pandemi Covid-19. Salah satunya di Balai Phalamarta yang menunjukkan kepedulian kepada nakes. '' Terimakasih kepada ibu Menteri Sosial, Loka Kahuripan, Tagana Kota/Kabupaten Sukabumi,'' kata Fahmi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement