Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Pengusaha Milenial asal Jabar Siapkan Gerai Vaksin

Gerai vaksin akan melayani ribuan warga pada 5-8 Agustus 2021.

Owner Winstelle Skincare Riris Riska Diana SST MH Kes menyediakan gerai vaksin untukmelayani ribuan warga yanghendak divaksin Covid-19 di Kota Depok pada 5-8 Agustus 2021.
Istimewa Owner Winstelle Skincare Riris Riska Diana SST MH Kes menyediakan gerai vaksin untukmelayani ribuan warga yanghendak divaksin Covid-19 di Kota Depok pada 5-8 Agustus 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Contoh positif kali ini datang dari pengusaha milenial asal Provinsi Jabar, Riris Riska Diana SST MH Kes, dalam membantu negara menghadapi Covid-19. Sukses berbisnis skincare dengan tangan dinginnya, Riris menggandeng Polri mendirikan beberapa gerai vaksin di Kota Depok. 

photo
Pengusaha milenial asal Provinsi Jabar Riris Riska Diana SST MH Kes (Kanan) menggandeng Polri mendirikan beberapa gerai vaksin di Kota Depok. - (Istimewa)

 

Melalui gerai vaksin itu, Riris mengundang ribuan warga Depok untuk datang dan divaksin pada 5-8 Agustus 2021. Menurut mahasiswa S3 Hukum Pidana Universitas Pasundan itu, aksi sosial ini ditujukan untuk mendukung program pemerintah dalam merealiasikan gerakan vaksinasi 1 juta warga per hari. 

"Tidak lama kok, cuma 10 menit saja untuk divaksin dan kita sudah mem-protect diri dari ancaman Covid," ujar owner Winstelle Skincare dalam siaran pers yang diterima Republika, Kamis (5/8). Menurut Riris, kegiatan ini dilatarbelakangi rasa prihatin dengan banyaknya korban karena terpapar Covid-19. 

Riris mengaku prihatin ketika melihat isak tangis warga karena anggota keluarganya meninggal terpapar Covid-19. Untuk itu, dirinya berharap gerakan "Vaksin Merdeka" benar-benar bisa mewujudkan kemerdekaan bangsa dari Covid-19. Dirinya juga mengajak pengusaha lainnya untuk sama-sama berkontribusi bagi bangsa dan negara yang direlung pandemi Covid-19.    

Dengan vaksin Covid-19, dirinya berharap warga Depok dibekali imunitas yang kokoh, agar bisa leluasa beraktiifitas sekalipun masih di era pandemi. Riris mengimbau warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan sekalipun sudah divaksin.  ‘’Saya ingin agar pandemi ini segera berakhir, dan warga bisa beraktivitas kembali seperti biasa,’’ harapnya.

Sponsored
Sponsored Ads

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>