Kamis 26 Aug 2021 12:52 WIB

Baru Satu Laga, Edin Dzeko Merasa Nyaman Bela Inter Milan

Dzeko berhasil beradaptasi dengan rekan satu timnya dan bekerja sama dengan baik.

Striker Inter Milan, Edin Dzeko.
Foto: Spada/LaPresse via AP
Striker Inter Milan, Edin Dzeko.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Edin Dzeko mengakui dirinya merasa nyaman untuk bermain bersama Inter Milan meski baru memainkan satu laga. Ia merasa sudah seperti bertahun-bertahun bersama Nerazzuri.

Dikutip dari Football-Italia, Kamis (26/8), Dzeko menjelaskan rasa nyaman ini muncul karena ia berhasil beradaptasi dengan rekan satu timnya dan bekerja sama dengan baik. Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu menjelaskan, di Inter ada banyak juara yang tahu bagaimana caranya bermain sepak bola dan itu menjadi alasan ia bergabung dengan La Beneamata.

"Saya merasa seperti sudah bermain di sini bertahun-tahun. Saya berbaur dengan baik bersama rekan setim saya dan bekerja sama dengan mulus. Itu karena ada banyak juara di sini yang tahu bagaimana bermain sepak bola, itu sebabnya saya datang ke Inter," ujar Dzeko kepada Inter TV.

Selanjutnya penyerang berusia 35 tahun itu memberikan pandangan kepada pelatih Inter Simone Inzaghi yang menurutnya sudah melakukan banyak hal bagus. Dzeko mengakui sudah mendengar banyak hal luar biasa dari pemain yang pernah dibesut Inzaghi dan ia yakin jika pelatih Inter tersebut akan cocok untuk dirinya.

"Saya sudah mendengar banyak hal bagus soal Inzaghi dari pemain yang penah bekerja dengan dia. Saya melihat bagaimana Lazio bermain dan yakin dia akan cocok untuk saya," jelas Dzeko.

Edin Dzeko datang dari AS Roma ke Inter Milan tanpa biaya transfer dan menandatangani kontrak hingga dua tahun ke depan. Selama membela AS Roma, tercatat Dzeko sudah memainkan 260 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 119 gol dan 55 assist.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement