Dzeko Merasa Sudah Bertahun-tahun Bela Inter

Red: Ratna Puspita

Pemain Inter Milan Edin Dzeko
Pemain Inter Milan Edin Dzeko | Foto: Spada/LaPresse via AP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Edin Dzeko mengatakan dirinya merasa nyaman untuk bermain bersama Inter Milan dan merasa sudah bertahun-bertahun bersama Nerazzurri. Dzeko menjelaskan rasa nyaman ini muncul karena ia berhasil beradaptasi dengan rekan satu timnya dan bekerja sama dengan baik.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu menjelaskan di Inter ada banyak pemain juara yang tahu bagaimana caranya bermain sepak bola dan itu menjadi alasan ia bergabung dengan La Beneamata. "Saya merasa seperti sudah bermain di sini bertahun-tahun, saya berbaur dengan baik bersama rekan setim saya dan bekerja sama dengan mulus. Itu karena ada banyak juara di sini yang tahu bagaimana bermain sepak bola, itu sebabnya saya datang ke Inter," terang Dzeko kepada Inter TV, dikutip dari Football Italia, Kamis (26/8).

Baca Juga

Selanjutnya, penyerang berusia 35 tahun itu memberikan pandangan kepada pelatih Inter Simone Inzaghi yang menurutnya sudah melakukan banyak hal bagus. Dzeko mengatakan, ia sudah mendengar banyak hal luar biasa dari pemain yang pernah dibesut Inzaghi.

Ia yakin pelatih Inter tersebut akan cocok untuk dirinya. "Saya sudah mendengar banyak hal bagus soal Inzaghi dari pemain yang penah bekerja dengan dia. Saya melihat bagaimana Lazio bermain dan yakin dia akan cocok untuk saya," kata Dzeko.

Edin Dzeko datang dari AS Roma ke Inter Milan tanpa biaya transfer dan menandatangani kontrak hingga dua tahun ke depan. Selama membela AS Roma, tercatat Dzeko sudah memainkan 260 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 119 gol dan 55 assist.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Baru Satu Laga, Edin Dzeko Merasa Nyaman Bela Inter Milan

Man City Hanya Ingin Dapatkan Ronaldo Secara Gratis

Fiorentina Segera Dapatkan Bek Real Madrid

Dzeko Merasa Seperti Sudah Bertahun-tahun di Inter 

Terungkap, Timo Werner Tolak Pinangan Inter Milan

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image