Konsep Soho Ini Bidik Kaum Pekerja Milenial Bandung

Red: Muhammad Akbar

peletakan batu di bangunan berkonsep soho
peletakan batu di bangunan berkonsep soho | Foto: istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tren bekerja dari rumah ternyata memutar otak para pengusaha properti di wilayah Bandung, Jawa Barat. Mengincar para pekerja kaum milenial, pengelola apartemen officer ini menghadirkan konsep Small Office, Home Office (SOHO) untuk lebih memudahkan aktivitas work from home (WFH).

“Masa pandemi Covid-19 ini menginspirasi kita semua bahwa konsep ini makin relevan karena semua work from home. Kita hadirkan gedung ikonik yang bisa mendukung bisnis para pengusaha di Bandung dan milenial yang memiliki usaha di Jabar,” kata Direktur PT Mega Investa Propertindo, Owen Fernando, dalam keterangannya di Jakarta, Ahad (5/9).

Owen mengatakan konsep Soho yang sangat fleksibel ini dinilai sangat cocok bagi pengusaha maupun milenial yang memiliki bisnis di Bandung maupun Jabar.

“Di sini dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas FnB disamping perkantoran, rooftop, kolam renang, tempat tinggal, gymnasium, ruang pertemuan, akses keamanan 24 jam, dan lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Owen mengatakan untuk mendukung fleksibilitas itu, maka di setiap lantai disiapkan toilet umum sehingga apabila dijadikan tempat tinggal maupun kantor tidak masalah.

“Kaum milenial yang bekerja dan bermain dan hidup jadi satu lifestyle tidak bisa duduk di belakang meja dari seharian. Mereka butuh tempat bekerja, bersosialisasi dan kolaborasi. Semua tersedia di ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini

Terkait


Mengapa Milenial Menyukai Ustadz yang Melek Digital?

Melirik Potensi Bisnis Properti di Koridor Barat

Milenial diajak Berinvestasi Trading Online, Ini Tipsnya

Kiat Pengembang Membidik Potensi Perusahaan Start Up Premium

Kaum Milenial Didorong Perkuat Nasionalisme dan Toleransi

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan Jabar. Jalan Mangga 47, Bandung 40114, Indonesia.

Phone: +6222 87243363, +6222 87243364 , +6222 87243365

jabar@republika.co.id

Ikuti

× Image