Ahad 05 Sep 2021 17:27 WIB

Konsep Soho Ini Bidik Kaum Pekerja Milenial Bandung

konsep Soho ini dinilai sangat cocok bagi pengusaha maupun milenial

peletakan batu di bangunan berkonsep soho
Foto: istimewa
peletakan batu di bangunan berkonsep soho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Tren bekerja dari rumah ternyata memutar otak para pengusaha properti di wilayah Bandung, Jawa Barat. Mengincar para pekerja kaum milenial, pengelola apartemen officer ini menghadirkan konsep Small Office, Home Office (SOHO) untuk lebih memudahkan aktivitas work from home (WFH).

“Masa pandemi Covid-19 ini menginspirasi kita semua bahwa konsep ini makin relevan karena semua work from home. Kita hadirkan gedung ikonik yang bisa mendukung bisnis para pengusaha di Bandung dan milenial yang memiliki usaha di Jabar,” kata Direktur PT Mega Investa Propertindo, Owen Fernando, dalam keterangannya di Jakarta, Ahad (5/9).

Owen mengatakan konsep Soho yang sangat fleksibel ini dinilai sangat cocok bagi pengusaha maupun milenial yang memiliki bisnis di Bandung maupun Jabar.

“Di sini dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas FnB disamping perkantoran, rooftop, kolam renang, tempat tinggal, gymnasium, ruang pertemuan, akses keamanan 24 jam, dan lainnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Owen mengatakan untuk mendukung fleksibilitas itu, maka di setiap lantai disiapkan toilet umum sehingga apabila dijadikan tempat tinggal maupun kantor tidak masalah.

“Kaum milenial yang bekerja dan bermain dan hidup jadi satu lifestyle tidak bisa duduk di belakang meja dari seharian. Mereka butuh tempat bekerja, bersosialisasi dan kolaborasi. Semua tersedia di ini,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement