Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Polres Sukabumi Kota Massifkan Vaksinasi Lewat Gerai Vaksin

Salah satunya dengan peningkatan capaian vaksinasi agar terbentuknya herd immunity.

Rep: Riga Nurul Iman
Polres Sukabumi Kota Massifkan Vaksinasi Lewat Gerai Vaksin (ilustrasi)
Wihdan Hidayat / Republika Polres Sukabumi Kota Massifkan Vaksinasi Lewat Gerai Vaksin (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI -- Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi bagi warga Sukabumi di gedung Auditorium Balai Besar Perikanan Budidaya Air Tawar (BBPBAT) di Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (8/9). Kegiatan ini dilakukan agar cakupan warga yang tervaksin semakin banyak dalam rangka pencegahan Covid-19.

Sponsored
Sponsored Ads

Rencananya gerai vaksin yang diselenggarakan jajaran Polres Sukabumi Kota tersebut dibuka selama dua hari yaitu Rabu 8 September dan Kamis 9 September 2021. Dengan sasaran hingga 500 orang peserta dan melibatkan personel Urkes Polres Sukabumi Kota dan sejumlah tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Sukabumi dengan melayani vaksinasi dosis ke-1 dan dosis ke-2.

"Alhamdulilah hari ini Polres Sukabumi Kota kembali membuka gerai vaksin presisi di gedung Auditorium BBPBAT Cikole Sukabumi selama 2 hari, yaitu hari ini dan kamis besok dengan sasaran 500 peserta vaksinasi di setiap harinya,” ujar Kabag SDM Polres Sukabumi Kota Kompol Suryo Wirawan kepada wartawan. \

Scroll untuk membaca

Gerai Vaksin Presisi ini ditujukan untuk vaksinasi dosis ke-1 dan 2 bagi seluruh warga Negara Indonesia, baik warga Kota maupun Kabupaten Sukabumi.Kegiatan ini, ungkap Suryo, diselenggarakan sebagai salah satu upaya jajaran Polres Sukabumi Kota untuk mempercepat kekebalan tubuh warga masyarakat melalui vaksinasi. Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat, mari dukung upaya pemerintah dengan mendatangi puskesmas-puskesmas maupun gerai-gerai vaksin terdekat.

Selain itu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan berharap semoga pandemi ini bisa segera berakhir. Salah satunya dengan peningkatan capaian vaksinasi agar terbentuknya herd immunity.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>